Indah Sari Siap Pasang Badan Bela Saipul Jamil Usai Diboikot dari TV

"Indah Sari meminta publik untuk tak berkomentar soal kehidupannya terutama hubungannya dengan Saipul Jamil."

Feature | 11 September 2021, 04:10
Indah Sari Siap Pasang Badan Bela Saipul Jamil Usai Diboikot dari TV

TamanPendidikan.com - Pedangdut Indah Sari membela habis-habisan Saipul Jamil usai muncul desakan boikot dan larangan untuk tampil di TV dan YouTube. Setelah bebas dari penjara pada 1 September 2021 lalu, Saipul Jamil sempat mendapatkan sambutan meriah bahkan sampai mendapatkan kalung bunga untuk merayakan kebebasannya.

Hal itu membuat publik murka hingga muncul boikot untuk pedangdut itu. Saipul Jamil dilarang untuk tampil kembali di dunia pertelevisian maupun YouTube terutama karena kasus pelecehan yang pernah menjeratnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @indahsariofficial

Boikot tersebut muncul tak hanya dari masyarakat namun juga banyak dari kalangan public figure seperti Arie Kriting, Ernest Prakasa, Cinta Laura dan masih banyak lagi. Tak hanya boikot, publik juga beramai-ramai menyerang dan melayangkan hujatan kepada siapapun yang berhubungan dengan Saipul Jamil.

Sebagai wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Saipul Jamil, Indah Sari pun turut buka suara dan siap pasang badan untuk membela mantan suami Dewi Persik itu.

Hal itu diungkapkan melalui unggahannya di Instagram @indahsariofficial. Penyanyi berusia 37 tahun itu tampak mengunggah sebuah video dan foto bersama dengan Saipul Jamil.

Indah Sari meminta publik untuk tak berkomentar soal kehidupannya terutama hubungannya dengan Saipul Jamil.

ā€œUntuk kalian semua!?! Aku tidak meminta kalian melihat post aku dan aku tdk meminta kalian mengomentari ttg hidup aku,ā€ tulis Indah Sari.

Ia juga mengungkapkan bahwa orang yang banyak berkomentar itu sebenarnya hanya iri dan cemburu terhadap kesuksesan orang lain.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @indahsariofficial

ā€œUrus hidup kalian sendiri aja yah!?! Karena yang banyak bacot komentar ini itu biasa nya karena iri cemburu dan hatinya busuk diselimuti kotoranā€ ujarnya.

Pelantun lagu ā€˜Gara Gara Kamuā€™ ini pun tak segan untuk melaporkan para haters yang berkomentar negatif terhadap dirinya dan Saipul Jamil dengan kasus pencemaran nama baik.

ā€œHati hati juga gara gara tangan tangan jahatmu buat status dan tangan jahatmu berkomentar jahat melukai hati orang lain pencemaran nama baik serta tindakan tidak menyenangkan apalagi menghasut, jeruji besi menunggumu,ā€ ujarnya lagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network