Orang Tua KD Laporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ini Respon Pihak Keluarga Ayu Ting Ting

"Minola Sebayang meminta pembuktian apakah kedatangan orang tua kliennya itu berdampak besar hingga membuat laporan ke pihak berwajib."

Feature | 13 September 2021, 01:51
Orang Tua KD Laporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ini Respon Pihak Keluarga Ayu Ting Ting

TamanPendidikan.com - Perselisihan yang terjadi antara keluarga Ayu Ting Ting dengan keluarga haters berinisial KD alias Kartika Damayanti terus berlanjut dengan aksi saling lapor. Sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti yang diduga telah menghina Ayu Ting Ting dan keluarganya di sebuah akun haters miliknya.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum bahkan sampai mendatangi kediaman Kartika di Bojonegoro, Jawa Timur dengan didampingi oleh pihak kepolisian. Usai kejadian tersebut, kini orang tua Kartika Damayanti justru balik melaporkan orang tua Ayu Ting Ting itu dengan tuduhan telah melakukan pelecehan, penistaan, fitnah hingga ancaman.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayutingting92

Pihak keluarga KD mengaku bahwa kejadian itu telah membuat kedua orang tua KD syok hingga berdampak terhadap kondisi kesehatan mereka. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari pihak keluarga pedangdut berusia 29 tahun itu pun akhirnya buka suara.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang meminta pembuktian apakah kedatangan orang tua kliennya itu berdampak besar hingga membuat laporan ke pihak berwajib.

“Minta dibuktikan saja apakah benar kunjungan orang tua Ayu memberikan dampak seperti apa yang mereka sampaikan,” ucap Minola dikutip dari YouTube Cumicumi.

Minola pun membandingkan hal itu dengan dampak yang diterima oleh keluarga Ayu Ting Ting atas penghinaan selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh KD.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ayutingting92

“Kalau kunjungan satu hari saja sudah berdampak seperti itu, coba bayangkan kalau ada perbuatan orang yang selama bertahun-tahun melakukan penghinaan, pelecehan secara tertulis di media sosial itu bagaimana kira-kira efeknya secara psikologis” ujarnya.

Selaku kuasa hukum dari pihak keluarga KD, Pitra menyampaikan bahwa kliennya meminta orang tua Ayu Ting Ting untuk meminta maaf dan melakukan klarifikasi.

“Pertama yang bersangkutan harus meminta maaf kepada orang tua KD,” ujar Pitra.

“Kedua, mengklarifikasi perihal kedatangan yang bersangkutan ke Bojonegoro,” sambungnya.

Pitra mengaku bahwa orang tua KD tidak tahu menahu permasalahan yang terjadi antara anaknya dengan keluarga Ayu Ting Ting. Mereka pun masih membuka peluang kepada orang tua Ayu Ting Ting untuk menempuh jalur damai, namun jika hal itu ditolak maka laporan akan dilanjutkan.

“Kita masih membuka peluang dan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk duduk bersama dan berdamai,” pungkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network