Anak Tempuh Perjalanan 5 Jam Demi Belikan Ibu Pizza Ini Sungguh Haru

"Menurut pengakuan sang anak, ia memiliki prinsip agar orangtuanya merasakan makanan enak yang ia pernah makan dan mengenakan baju yang bagus seperti yang ia kenakan."

Viral | 15 September 2021, 02:38
Anak Tempuh Perjalanan 5 Jam Demi Belikan Ibu Pizza Ini Sungguh Haru

TamanPendidikan.com - Bagi seorang anak yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri, tentunya memiliki keinginan untuk membahagiakan orangtuanya. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh salah seorang pemuda yang videonya ramai diperbincangkan publik di dunia maaya.

Dalam video singkat memperlihatkan seorang pemuda yang menyuapi ibunya. Ibu yang mengenakan baju warna biru itu nampak sedang menyiapkan bahan-bahan memasak saat dihampiri oleh pemuda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlTc2GpeNP/

Pemuda itu rela pergi ke kota yang ditempuh selama 5 jam untuk membelikan orangtuanya pizza. Ini bukanlah kali pertama sang pemuda melakukan aksi yang menyentuh. Sebelumnya dia juga pernah membelikan makanan seperti sushi, KFC, McD, dan juga membelikan pakaian yang bagus.

Bahkan pernah suatu hari pemuda tersebut mengajak ibunya pergi ke Ramayana untuk membeli pakaian, namun sang ibu sempat menolak saat melihat harga pakaian tersebut. Oleh karena itu sang pemuda mencoba membujuk dengan candaan "uang anakmu kan banyak ma," ujar pemuda itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlTc2GpeNP/

Menurut pengakuan sang anak, ia memiliki prinsip agar orangtuanya merasakan makanan enak yang ia pernah makan dan mengenakan baju yang bagus seperti yang ia kenakan. Meskipun dia belum bisa memberikan banyak hal, tapi usahanya membahagiakan orangtuanya ini bisa menginspirasi banyak orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlTc2GpeNP/

Video yang diunggah oleh @statusfakta ini sudah mendapatkan 5 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, warganetpun merasa kagum dengan usaha pemuda tersebut mencoba membahagiakan ibunya dengan cara membelikan makanan serta pakaian mahal. Aksi pemuda tersebut menginspirasi banyak warganet untuk melakukan hal yang sama.

Beberapa warganet memberikan saran kepada pemuda tersebut mengurangi barang yang mahal dan menyimpan uangnya untuk digunakan saat keadaan darurat. Karena warganet percaya bahwa yang membuat orang tua senang bukanlah barang mahal melainkan kesuksesan dan kemandirian dari sang anak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTlTc2GpeNP/

"Lebih baik uangnya di tabung.. orang tua lebih suka kalau anaknya punya tabungan.. asset kaya tanah.. mereka udah biasa hidup sederhana.. " tulis @komangayumudayanthi

"pernah beli pizza buat keluarga malah bapak saya muntah 😂 sampai sekarang nggak mau di beliin yg aneh," tulis @diahsembebp96

"Klo aku mending q kasi uang soalny pernah mama b bawa in kfc banyak kakiny malah sakit gk bisa jln, jadi mnrt ku makanan sederhana d kampung lebih sehat," tulis @bii.sabri_95


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network