Kebutuhan Sang Anak Rp 10 Juta Lebih, Alvin Faiz Hanya Beri Jatah Rp3 Juta Per Bulan

"Larissa Chou yang kini harus memerankan sosok ibu sekaligus ayah untuk putra semata wayangnya."

Feature | 15 September 2021, 03:53
Kebutuhan Sang Anak Rp 10 Juta Lebih, Alvin Faiz Hanya Beri Jatah Rp3 Juta Per Bulan

TamanPendidikan.com - Usai perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou resmi diputuskan, hak asuh anak jatuh kepada pihak Larissa Chou. Meski begitu, Alvin Faiz wajib memberikan nafkah kepada anak kandungnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Baru-baru ini, Hanny Kristianto mengungkapkan jumlah nominal nafkah yang diberikan oleh Alvin Faiz kepada Yusuf. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu diketahui memberikan jatah sebesar Rp 3 juta setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

“Alvin ngasih setiap bulan, Rp 3 juta untuk Yusuf,” ucap Hanny Kristianto dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @larissachou

Jumlah tersebut masih jauh dibandingkan dengan kebutuhan Yusuf setiap bulannya. Hanny mengungkapkan bahwa kebutuhan Yusuf untuk memenuhi nutrisi, membeli pakaian, biaya dokter,  hingga menggaji pengasuh mencapai lebih dari Rp 10 juta.

“Kebutuhan Yusuf di atas 10 (juta),” ungkapnya.

“Untuk Yusuf saja di atas 10 (juta), baby sitter, vitaminnya, makannya, susunya juga mahal sekarang, bajunya, terus biaya dokternya, biaya psikiaternya itu pasti makan biaya,” sambungnya.

Kebutuhan tersebut pun ditanggung oleh Larissa Chou yang kini harus memerankan sosok ibu sekaligus ayah untuk putra semata wayangnya. Wanita berusia 25 tahun itu diketahui tengah fokus menata hati dan kehidupannya serta mencari nafkah untuk memenuhi keperluan Yusuf.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

“Larissa jadi seorang single parent dan dia sedang menata hati, menata hidup, menata pekerjaan, menata banyak hal ,” kata Hanny Kristianto.

“Dia persiapkan menjadi seorang ayah dan ibu, dia mencari nafkah, dia kasih tempat tinggal (untuk Yusuf),” sambungnya.

Larissa Chou sendiri mengaku bahwa sang mantan suami bertanggung jawab kepada anaknya. Ia pun tidak membatasi Alvin Faiz jika ingin bertemu dengan Yusuf kapan pun yang diinginkan.

“Untuk anak, iya Alvin bertanggung jawab,” ucap Larissa Chou.

“Kalau mau bertemu bisa kapan pun, tidak ada batasan,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network