Cara Sopir Truk Asuh Anak Balitanya Sambil Kerja Ini Bikin Haru

"Meski ikut bekerja dengan ayahnya yang sopir truk, bocah tersebut tampak bahagia. Tidak ada raut kesedihan."

Viral | 15 September 2021, 04:32
Cara Sopir Truk Asuh Anak Balitanya Sambil Kerja Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang ayah tetaplah ayah. Dalam kondisi apapun ingin membahagiakan anaknya. Ini yang yang gembar dalam video singkat ini.

Akun instagram @sayang_tenan mengunggah sebuah video seorang ayah yang bekerja sebagai sopir truk. Namun dia bekerja tidak sendiri, dia membawa serta anaknya yang masih balita. Dalam keterangannya, akun ini menuliskan : "Laki2 ini berperan sebagai AYAH & ibu untuk anaknya."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_mTlSBQ2H/

Dalam videp terlihat sang ayah tersebut memberhentikan laju truk yang dikendarainya. Dia lalu membuka tempat susu bubuk dan mulai membuatkan untuk anaknya. Sang anak kemudian tidur dengan meminum susu dalam botol. Anak tersebut tampak tersenyum sambil tiduran beralas bantal di samping kemudi sang Ayah.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_mTlSBQ2H/

Saat truk sampai di gudang untuk bongkar muat, sang ayah juga selalu menemani anak balitanya bermain. Bahkan teman-teman sang ayah juga ikut bermain dengan bocah tersebut.

Meski ikut bekerja dengan ayahnya yang sopir truk, bocah tersebut tampak bahagia. Tidak ada raut kesedihan. Begitu juga sang ayah. Dia selalu tersenyum saat bermian dengan anaknya. Sang anak yang mengikutinya bekerja seolah bukan beban baginya justru menjadi juru semangat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_mTlSBQ2H/

Video ini pun sukses membuat warganet terharu. banyak warganet yang memuji sang bapak yang selalu ada untuk buah hatinya tersebut.

"Soko video aku due kesimpulan, ogak Kabeh seng gambare bajingan atine Yo semono ugo πŸ‘πŸ‘πŸ‘," tulis akun @warto_utomo.

"Semangat kang, semoga sllu jadi ayah yg baik buat incesnyaπŸ‘," tulis akun @edy_chunk_23.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_mTlSBQ2H/

"In Shaa ALLAH ,,, suatu nanti bapak akan sangat bersyukur & berkata ternyata ini yg ALLAH siap kan selama ini 🀲🏻," tulis akun @akhmdjaini.

"Siapa yang naro bawang di sini?" tulis akun @m.appipp.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network