Syakir Daulay Ungkap Kriteria Istri untuk Zikri Daulay

"Syakir bisa memastikan bahwa sang kakak adalah sosok yang setia sehingga butuh seorang wanita yang bisa mempercayainya."

Feature | 16 September 2021, 01:50
Syakir Daulay Ungkap Kriteria Istri untuk Zikri Daulay

TamanPendidikan.com - Usai bercerai dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu, aktor Zikri Daulay belum terlihat dekat dengan siapapun. Pria berusia 26 tahun ini tampaknya masih ingin fokus untuk mengembangkan karir dan juga memperbaiki diri.

Berbeda dengan sang mantan istri yang kini sudah menikah lagi dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay justru belum berencana untuk membangun bahtera rumah tangga dalam waktu dekat. Selain karena belum menemukan sosok wanita yang tepat, Zikri Daulay juga tak ingin terlalu terburu-buru memilih pasangan agar tak terjadi perpisahan seperti sebelumnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zikridaulay1

Sebagai seorang adik, Syakir Daulay kerap memberikan dukungan kepada sang kakak agar bisa mengikhlaskan masa lalunya karena suatu saat akan diganti dengan yang lebih baik.

“Kalo gue sih selalu support, gue bilang kalo lo mengikhlaskan sesuatu karena Allah lo akan dapat yang jauh lebih baik,” ucap Syakir Daulay dikutip dari YouTube Cumicumi

Pelantun lagu “Aku Bukan Jodohnya” ini pun membeberkan apa saja kriteria wanita yang pantas untuk menjadi pendamping hidup Zikri Daulay. Syakir mengaku bahwa Zikri Daulay butuh seorang wanita yang mampu mengayomi, memahami pekerjaannya sebagai public figur, dan bisa percaya dengan sepenuh hati terhadap sang kakak.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zikridaulay1

“Kalau tipe-tipe dia itu yang gue tau memang yang harus bisa mengayomi, harus mahamin karena dia kerja keras juga ya,” ungkap Syakir Daulay.

“Dia itu gak bisa sama cewek yang selalu mempertanyakan pekerjaannya, dia butuh orang yang percaya,” sambungnya.

Saat disinggung soal kriteria, Syakir bisa memastikan bahwa sang kakak adalah sosok yang setia sehingga butuh seorang wanita yang bisa mempercayainya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zikridaulay1

“Dia kan sudah berusaha setia kalau sudah sayang dia pasti akan setia, tinggal dia butuh cewek yang bisa percaya sama dia dari hati,” ucapnya.

Syakir Daulay juga membenarkan bahwa saat ini sang kakak belum siap untuk berkomitmen dan memilih untuk fokus berkarir terlebih dahulu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network