Belum Menikah di Usia Kepala 4, Indra Bruggman Ungkap Kriteria Istri Idaman

"Indra Bruggman yang terbilang tampan dan memiliki karier cemerlang belum juga mendapatkan jodoh."

Feature | 17 September 2021, 03:09
Belum Menikah di Usia Kepala 4, Indra Bruggman Ungkap Kriteria Istri Idaman

TamanPendidikan.com - Indra Lesmana Bruggman atau yang lebih dikenal dengan Indra Bruggman baru-baru ini mengungkapkan kriteria istri idamannya. Di usia yang kini sudah menginjak angka 40 tahun, Indra Bruggman belum juga menemukan sosok wanita yang membuatnya yakin untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Banyak orang yang bertanya mengapa seorang Indra Bruggman yang terbilang tampan dan memiliki karier cemerlang belum juga mendapatkan jodoh.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @indrabruggman

Menanggapi hal tersebut, pemeran Jinny Oh Jinny ini pun memberikan jawaban yang cukup bijak. Menurutnya, fisik tidak menjadi jaminan seseorang bisa dengan cepat dipertemukan dengan jodoh yang tepat.

“Orang berpikir bahwa fisik itu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi kan orang lupa bahwa kebahagiaan orang itu tidak selalu sama,” kata Indra Bruggman dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @indrabruggman

“Ada orang yang bisa nikah cepet walau ga terlalu good looking kata orang begitu kan,” sambungnya.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Cita Citata ini percaya bahwa jodoh akan datang di waktu yang tepat.

“Mungkin kalau soal jodoh gue agak sedikit telat tapi gue yakin bahwa jodoh pasti akan datang di saat yang tepat walau menurut orang itu terlambat,” ujarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @indrabruggman

Mengenai sosok wanita idaman, Indra Bruggman memberikan sedikit gambaran seperti apa kriteria wanita diharapkan akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Bukan soal fisik, Indra Bruggman lebih mengutamakan sosok wanita yang pandai menjaga diri dan bisa bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kalau sekarang ini buat gue fisik bukan yang utama tapi lebih kepada bagaimana dia membawakan dirinya sendiri, bagaimana dia menjaga dirinya, dan gue bisa menjadikan dia partner untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ungkapnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network