Pria Ini Nekat Makan Martabak Manis Pakai Nasi, Begini Ekspresi Wajahnya

"Meskipun bermaksud agar bisa kenyang setelah menikmati martabak manis, akan tetapi perpaduan nasi dan martabak manis ini terbilang aneh dan tidak cocok."

Viral | 17 September 2021, 03:31
Pria Ini Nekat Makan Martabak Manis Pakai Nasi, Begini Ekspresi Wajahnya

TamanPendidikan.com - Martabak merupakan salah satu street food yang paling diminati oleh banyak orang. Martabak terdapat 2 jenis yaitu martabak telor atau asin yang memiliki rasa gurih dan martabak manis dengan berbagai macam topping.

Biasanya cemilan ini biasa disajikan untuk momen kumpul bersama keluarga ataupun sebagai buah tangan saat berkunjung ke tempat orang lain.

Berbicara mengenai martabak, belum lama ini beredar sebuah video seorang pemuda yang sedang menikmati martabak manis. Menariknya, pemuda  yang mengenakan kaos warna hijau army dan penutup kepala ini menikmati martabak manis yang dia beli dengan nasi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT3ZM7ihtYI/

Meskipun bermaksud agar bisa kenyang setelah menikmati martabak manis, akan tetapi perpaduan nasi dan martabak manis ini terbilang aneh dan tidak cocok. Alhasil baru sesuap pemuda tersebut menyantap makanannya, ekpresinya mendadak seperti orang sedang mual-mual.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT3ZM7ihtYI/

Nampaknya kreasi memadukan martabak dengan nasi ini memiliki rasa yang diluar ekspektasi pemuda tersebut. Melihat aksi pemuda tersebut, warganetpun dibuat heran dengan kelakuan pemuda tersebut menikmati martabak manis dengan cara yang antimainstream.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network