Tukang Salah Paham Ini Viral dan Bikin Ngakak Warganet

"Seolah menyadari kesalahpahaman tersebut, tukang kedua pun langsung menyerahkan alat pemaku yang ada dikantongnya."

Viral | 17 September 2021, 14:28
Tukang Salah Paham Ini Viral dan Bikin Ngakak Warganet

TamanPendidikan.com - Merenovasi rumah merupakan tugas yang cukup berat. Bagi beberapa orang lebih memilih menggunakan jasa tukang untuk melakukan kerja berat ini. Saat melakukan proses renovasi, para tukang ini harus berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan hasil yang rapih dan untuk menghindari kecelakaan kerja.

Meskipun demikian pekerjaan yang menyita banyak tenaga ini kerap diselingi dengan kejadian konyol yang mengocok perut. Seperti halnya kisah dua tukang berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT18Yk3pq_-/

Dalam sebuah video singkat, nampak tukang sedang memasang benda seperti papan atau triplek pelapis dinding di sebuah ruangan. Meski tipis, triplek pelapis dinding tersebut memiliki ukuran yang cukup lebar, oleh karena itu diperlukan dua orang tukang untuk memasangnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT18Yk3pq_-/

Satu per satu triplek pelapis dinding itu dipasang dengan hati-hati oleh tukang yang kompak memakai kaos warna merah itu. Seorang tukang nampak merapikan letak triplek pelapis tersebut dan tukang yang kedua memegangi bagian triplek pelapis tersebut agar tidak jatuh.

Saat posisinya sudah pas, kemudian tukang pertama mengulurkan tangan ke tukang kedua bermaksud untuk meminta bantuan agar diambilkan alat untuk memaku triplek tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT18Yk3pq_-/

Mungkin karena tidak fokus, tukang kedua justru membalas dengan ikut mengulurkan tangannya dan jari mereka membentuk simbol hati ala adegan drama Korean.

Sontak tukang pertama kesal dan memukul tangan tukang kedua. Seolah menyadari kesalahpahaman tersebut, tukang kedua pun langsung menyerahkan alat pemaku yang ada dikantongnya.

Video kocak tersebut pun langsung menjadi perbincangan warganet. Sejak diupload oleh @kocak.petcaah video tersebut sudah mendapatkan 12 ribu likes dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT18Yk3pq_-/

"Sumpah ngakak banget🀣 jd ide ngerjain kawan nie pas lg kerja..🀣🀣" tulis akun @ryanakmal54.

"Emang jancooook πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @andri_yanafi.

"So sweet πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @tia.agustini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network