Video Kebersamaan Sejoli Ini Viral, Akhirnya Bikin Nyesek

"Sepenggal kisah cinta dan kenangan kebersamaan sejoli muda mudi viral di media sosial. Kebahagiaan keduanya yang ditandakan lewat rangkaian foto-foto bersama di berbagai momen berujung cerita sedih."

Viral | 18 September 2021, 02:10
Video Kebersamaan Sejoli Ini Viral, Akhirnya Bikin Nyesek

TamanPendidikan.com - Sepenggal kisah cinta dan kenangan kebersamaan sejoli muda mudi viral di media sosial. Kebahagiaan keduanya yang ditandakan lewat rangkaian foto-foto bersama di berbagai momen berujung cerita sedih.

Kisah cinta dan perpisahan penuh air mata ini diunggah oleh akun @segenggamrindu di Instagram. Diperlihatkan di unggahan video, momen-momen kebersamaan sepasang kekasih.

Nampaknya sepasang kekasih itu menjalani hubungan asmara dari masa SMA. Salah satu momen, sepasang kekasih tersebut berfoto bersama merayakan kelulusan.

Seragam putih abu-abu keduanya penuh coretan. Keduanya berfoto bersama tampak bahagia.

TamanPendidikan.com

Salah satu momen, sepasang kekasih berfoto merayakan kelulusan

Momen-momen kebersamaan sepasang kekasih itu acapkali diabadikan. Nampak di satu foto, keduanya tengah berfoto di perayaan ulang tahun. Saat itu si pria memegang kue ulang tahun.

Pasangan yang acapkali mesra di berbagai momen ini rupanya harus terpisahkan oleh maut. Si perempuan, menghembuskan nafas terakhirnya akibat terinfeksi covid-19. Di batu nisan, tercatat ia meninggal pada 18 September 2021 lalu.

"Sakit banget sih diposisi itu," tulis @segenggamrindu di narasi unggahannya,

Di unggahan video itu, terekam berbagai momen sepasang kekasih tersebut menjalin hubungan asmara hingga momen terakhir sebelum akhirnya berujung duka. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali oleh warganet.

"sumpah nyesek," komentar @naaayyyr_.

"sedih banget euy," kata @woyipa.

"Ngk nyangka endingnya bakal kek gitu," tulis @ajajajeng_i sembari sematkan emoticon sedih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network