Ke Pasar, Pria Ini Bawa Peliharaan Tak Lazim dan Bikin Heboh Warga

"Seorang pria membawa hewan peliharaan tak lazim saat mengunjungi pasar. Pria bersama anaknya itu membawa seekor hyena dan bikin heboh suasana di pasar."

Viral | 18 September 2021, 04:21
Ke Pasar, Pria Ini Bawa Peliharaan Tak Lazim dan Bikin Heboh Warga

TamanPendidikan.com - Seorang pria membawa hewan peliharaan tak lazim saat mengunjungi pasar. Pria bersama anaknya itu membawa seekor hyena dan bikin heboh suasana di pasar.

Video tersebut dibagikan oleh akun @donyavahshy di Instagram. Terekam di video, seorang pria berupaya menenangkan hyena peliharaannya di tengah pasar. Hyena itu berukuran besar.

TamanPendidikan.com

Seorang pria berupaya menenangkan Hyena

Pria tersebut mencoba mengendalikan hyena dengan menarik kalung rantai yang diikatkan di leher hewan karnivora tersebut. Nampak pula di video, moncong hyena ditutup pelindung. 

Kejadian ini berlangsung di tengah pasar yang ramai. Beberapa orang nampak berdiri bergerombol.

Terlihat pula, dua kameramen yang merekam pria yang tengah menenangkan hewan peliharaannya tersebut. Dua kameramen tersebut telihat menjaga jarak dengan hewan yang terkenal buas dan musuh bebuyutan singa ini.

hyena memang bukan tergolong hewan peliharaan. Tetapi di wilayah utara Nigeria, beberapa warga diberitakan sejumlah memelihara hewan liar itu di rumah mereka,  bahkan menggunakan kotoran dan air liurnya untuk membuat obat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network