Ridho DA Ingin Cepat Menikah karena Melihat Anak Rizki DA

"Untuk pernikahannya dengan sang kekasih, Ridho DA mengaku sudah mempersiapkan tanggal dan segala sesuatunya."

Feature | 18 September 2021, 05:38
Ridho DA Ingin Cepat Menikah karena Melihat Anak Rizki DA

TamanPendidikan.com - Ridho DA akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting gadis asal Garut, Jawa Barat bernama Syifa pada akhir tahun 2021 mendatang. Saudara kembar Rizki DA ini mengungkapkan alasan memutuskan ingin segera menikahi sang kekasih.

Selain karena usia yang sudah cukup matang untuk menikah, ternyata Ridho DA memiliki alasan yang cukup lucu yakni karena melihat anak dari Rizki DA, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ridho DA mengaku ingin juga segera menimang buah hati dan menjadi seorang ayah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

“Umur juga sudah 24 jalan 25 sekarang jadi mau ngapain lagi. Daripada timbul sesuatu yang tidak diinginkan lebih baik halal lah,” ucap Ridho DA dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Ngelihat Syaki itu juga rasa kepengennya ada pasti,” sambungnya.

Ingin rumah tangga nanti langgeng dan bahagia, penyanyi 24 tahun ini ternyata juga sudah mempersiapkan segala sesuatu seperti sharing dengan orang-orang yang paham akan kehidupan pernikahan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

Hal itu dilakukan karena Ridho DA belajar dari pengalaman saudara kembarnya yang sempat mengalami badai rumah tangga hingga berpisah dengan Nadya Mustika. Ridho DA tidak ingin hal serupa menimpa rumah tangganya kelak.

“Banyak-banyak sharing dengan teman-teman yang mungkin paham dengan kajian pernikahan karena suka ngedown ketika ada masalah yang harus dihadapi,” ujarnya.

“Karna apa yang Iki alami cukup merasakan tidak mengalaminya, itu jadi pelajaran juga buat Ido,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

Untuk pernikahannya dengan sang kekasih, Ridho DA mengaku sudah mempersiapkan tanggal dan segala sesuatunya. Bahkan, pasangan muda ini juga telah melakukan sesi foto prewedding. Ridho DA pun berharap pernikahannya nanti akan diberikan kelancaran hingga acara selesai.

“Alhamdulillah mudah-mudahan diberikan kelancaran sampai hari-h,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network