Ibu yang Jadi Badut Suapi 2 Anaknya Sambil Berteduh Ini Mengharukan

"Seorang ibu berprofesi badut tengah berteduh di tengah hujan deras. Ibu tersebut bersama dua anaknya yang masih bocah."

Viral | 19 September 2021, 06:14
Ibu yang Jadi Badut Suapi 2 Anaknya Sambil Berteduh Ini Mengharukan

TamanPendidikan.com - Seorang ibu berprofesi badut tengah berteduh di tengah hujan deras. Ibu tersebut bersama dua anaknya yang masih bocah.

Berteduh di pinggiran jalan, ibu tersebut sembari menyuapi kedua anaknya. Ibu tersebut memegang nasi kotak.

Video mengharukan tersebut dibagikan oleh akun @statusfakta di Instagram.
Tampak di video, seorang ibu yang berprofesi sebagai badut jalanan sedang duduk di tempat teduh untuk menghindari hujan.

Ia menggendong dan menyuapi anak-anaknya yang masih berusia balita.

TamanPendidikan.com

Instagram @statusfakta

"Hampir mau malam lihat mereka berteduh kehujanan, seorang ibu badut dan dua orang anak kedinginan sambil makan nasi kotak pemberian orang, di saat orang mau beristirahat ibu ini bekerja, lindungi mereka ya Allah," tulis pengunggah video.

Anak paling kecil, tampak berada di dalam gendongan sambil mengenakan selimut ala kadarnya. Ia tampak kedinginan di tengah guyuran hujan.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka terenyuh melihat perjuangan ibu dan anak itu.

"Nangisss mewek dong,aku juga seorang ibu 2 anak, yang kecil masih bayi," komentar @nay_ramdania.

"Nangis gua ngeliat ini. Hujan-hujanan, kedinginan. Begitu Kerasnya menjalani hidup. Giliran pejabat dan buzzer di gaji tinggi oleh negara," tulis @waluyoputro.

"Ingat sesusah susahnya kita masih banyak yang lebih sudah dari pada kita...syukuri apa yang kita miliki," kata @kimochialfi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network