Rohimah Luapkan Kekesalan karena Kiwil Tak Mau Angkat Telpon Sang Anak

"Karena nafkah dari Kiwil hanya pas-pasan, Rohimah mengaku bahwa Rifky membantu mencari nafkah dengan menjadi supir ojek online."

Feature | 20 September 2021, 01:59
Rohimah Luapkan Kekesalan karena Kiwil Tak Mau Angkat Telpon Sang Anak

TamanPendidikan.com - Mantan istri pertama komedian Kiwil, Rohimah meluapkan kekesalannya kepada sang mantan suami karena sulit dihubungi dan kerap tak angkat telpon sang anak. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Rohimah juga mengungkapkan bahwa Kiwil tak memberikan nafkah kepada anak-anaknya usai keduanya memutuskan untuk bercerai.

Namun, pernyataan tersebut kemudian diklarifikasikan lagi oleh wanita yang pernah mendampingi sang komedian ini dan dirinya menyebut bahwa Kiwil memberikan nafkah tetapi jumlahnya sangat pas-pasan.

“Saya klarifikasi disini ya, sebenarnya Bang Kiwil masih ngasih nafkah cuman memang pas-pasan banget mungkin karena pandemi seperti ini,” ucap Rohimah dikutip dari YouTube Cumicumi.

Rohimah mengaku sempat tersulut emosi tatkala mengetahui bahwa anak perempuannya tak digubris saat mencoba menghubungi Kiwil melalui sambungan telepon.

“Dan kemarin saya keluar omongan karena saya kepancing sama anak saya yang perempuan. Anak saya berkali-kali telpon gak pernah diangkat. Sampe pernah dua minggu handphone-nya Bang Kiwil itu dimatiin gak mau ditelpon sama siapa pun,” ungkapnya.

Meski begitu, dua bulan kemudian Kiwil sempat mendatangi rumah Rohimah untuk bertemu anak-anaknya dan memberikan uang senilai Rp 1 juta. Saat itu, Rohimah tak marah kepada mantan suaminya. Mereka bahkan masih bercengkrama dan saling menanyakan kabar satu sama lain.

Emosi Rohimah kembali naik saat si sulung, Rifky Arnanda Delta menelepon sang ayah namun Kiwil justru menyuruh anaknya itu untuk tak menghubunginya karena ia butuh ketenangan.

“Si kakak nelpon ke ayahnya katanya ‘Kak, jangan nelpon dulu ayah lagi mau tenang,” maksudnya apa jawaban Kiwil seperti itu ke anak-anaknya?,” tanya Rohimah heran.

“Ingin tenangnya dalam hal apa ini, toh kita gak ganggu dia kok, kita gak terlalu menuntut apa-apa dari dia, anak-anak hanya ingin tahu ayah kapan pulang, ayah kita kangen, menuntut itu,” sambungnya.

Karena nafkah dari Kiwil hanya pas-pasan, Rohimah mengaku bahwa Rifky membantu mencari nafkah dengan menjadi supir ojek online.

“Pada akhirnya si abang mencari solusi bagaimana caranya setiap hari dia harus dapet duit buat bantu bundanya bisa beli sayuran, ternyata dia ngojek tanpa sepengetahuan saya,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network