Pria Asal Gorontalo Mendadak Viral karena Dinilai Mirip Aktor Korea Kim Seon Ho

"Adi pun kini memiliki banyak penggemar terutama para kaum wanita yang menggemari aktor Kim Seon Ho"

Feature | 20 September 2021, 03:40
Pria Asal Gorontalo Mendadak Viral karena Dinilai Mirip Aktor Korea Kim Seon Ho

TamanPendidikan.com - Pria Asal Gorontalo bernama Adi Pratama Putra Alhasni mendadak viral karena wajahnya yang mirip dengan aktor Korea Kim Seon Ho. Adi sendiri merupakan seorang mahasiswa yang kini tengah menempuh pendidikan di Institut Teknologi PLN (ITPLN), Jakarta Barat.

Awal mula viralnya pria 25 tahun ini saat dirinya mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya @adialhasni beberapa waktu lalu. Adi tampak berjoget dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan tersenyum manis ke kamera.

Saat diperhatikan, wajah Adi memang memiliki kesamaan dengan pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu. Mulai dari kulitnya yang putih seperti orang Korea hingga senyum manisnya yang menampakkan lesung pipi.

Tak disangka, video tersebut kemudian viral hingga ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan disukai hingga 71 ribu kali. Video itu juga dibanjiri komentar warganet yang menyebut bahwa Adi sangat mirip dengan Kim Seoh Ho.

@adialhasni

Untung gw ngepronπŸ₯Ά

♬ Bombastic - 𝘿2π™ˆ πŸ’ π™Žπ™π™Šπ™π™”πŸ’ 

β€œLaah kok mirip seon ho sih,” tulis akun @ejiiii_.

β€œJipyong dengan kearifan lokal,” ujar akun @devinapsrb.

β€œKaget ku kira kim seoh ho,” ujar akun @edcookies.

Adi sendiri mengaku bahwa dirinya pertama kali dibilang mirip dengan Kim Seon Ho sejak tahun lalu saat drama Start Up mulai booming di Indonesia. Meski begitu, Adi tak mengetahui siapa sosok Kim Seon Ho karena memang dirinya jarang sekali menonton drama korea.

Karena banyak warganet yang kerap menandai dirinya di Instagram, Adi akhirnya mengetahui siapakah aktor Korea yang banyak kerap dimiripkan dengannya itu. Adi pun kini memiliki banyak penggemar terutama para kaum wanita yang menggemari aktor Kim Seon Ho dan menyebut bahwa Adi adalah Kim Seon Ho dengan kearifan lokal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network