Wanita Kelahiran 1973 Ini Dinikahi Pemuda Kelahiran 2003 Ini Viral

"Usia hanya angka. Kata-kata itu, tersemat di beberapa foto momen pernikahan. Pasangan di kumpulan foto pernikahan itu, terpaut usia yang cukup jauh."

Viral | 20 September 2021, 05:48
Wanita Kelahiran 1973 Ini Dinikahi Pemuda Kelahiran 2003 Ini Viral

TamanPendidikan.com -
Usia hanya angka. Kata-kata itu, tersemat di beberapa foto momen pernikahan. Pasangan di kumpulan foto pernikahan itu, terpaut usia yang cukup jauh.

Si wanita, kelahiran tahun 1973. Ia menikah dengan pemuda kelahiran tahun 2003. Terpaut 30 tahun, cinta keduanya tak melihat usia.

Kisah pasangan yang menjalani hubungan meski terpaut usia yang cukup jauh ini diunggah oleh akun @segenggamrindu di instagram. Nampak di video, pasangan yang memiliki perbedaan usia 30 tahun ini memiliki hubungan yang indah.

Pasangan ini berpose sembari tersenyum lebar. Baik di momen keseharian dan momen paling bahagia bagi keduanya di hari pernikahan.

TamanPendidikan.com

Momen pernikahan pasangan yang terpaut usia 30 tahun (Instagram @segenggamrindu)

Bagi keduanya, mungkin usia sebenarnya hanya sebuah angka dalam sebuah hubungan.  Perbedaan usia tidak ada kaitannya dengan kecocokan. 

Pandangan ini nampak ditekankan di foto-foto pernikahan keduanya. Di masing-masing foto itu, disematkan kata-kata berikut: "Age is just a number".

Di foto pernikahan, juga nampak si istri yang lebih dewasa mencium tangan suaminya. Foto tersebut seakan hendak menyampaikan, meski si perempuan lebih dewasa, tapi ia menghormati pasangannya yang jauh lebih muda. 

Video pasangan suami istri terpaut usia cukup jauh ini viral di media sosial. Di akun @segenggamrindu, video ini telah ditonton sebanyak 20 ribu kali.

Pasangan yang terpaut usia 30 tahun ini seakan hendak menegaskan saat mencintai seseorang, perbedaan usia tidak terlalu penting.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network