Viral, Alat Ini Bisa Bikin Balita Cepat Tidur tanpa Orangtua Capek

"Seorang anak tertidur pulas dengan tepukan di pantatnya. Bukan si Ibu atau Ayah si anak tersebut yang memberikan tepukan, tetapi mainan ikan bergerak"

Viral | 21 September 2021, 03:25
Viral, Alat Ini Bisa Bikin Balita Cepat Tidur tanpa Orangtua Capek

TamanPendidikan.com - Seorang anak tertidur pulas dengan tepukan di pantatnya. Bukan si Ibu atau Ayah si anak tersebut yang memberikan tepukan, tetapi mainan ikan bergerak.

Mainan berbentuk ikan dengan ekor yang bergerak-gerak secara otomatis itu dimanfaatkan sebagai pengganti tangan. Tujuanan agar anak merasa nyaman dan nyenyak tertidur.

Video penggunaan mainan ikan untuk menepuk-nepuk anak itu diunggah oleh akun Instagram @viralno.1. Umumnya, anak akan lebih mudah tertidur jika diberikan sentuhan atau tepukan lembut. Namun, aktivitas menepuk-nepuk anak menjelang tidur memang cukup melelahkan.

"Tips nidurin anak yang efektif dan tidak membuat capek orang tua ya bund", tulis @viralno.1 di narasi unggahannya.

Di video tersebut terekam mainan ikan dengan ekor bergerak dimanfaatkan sebagai pengganti tangan. Tampak sang anak tertidur di atas kasur dengan pulas.

Di punggung anak terpasang mainan ikan dengan bagian ekor bergerak. Bagian ekor ikan yang terus bergerak menepuk-nepuk pantat anak.

Video pemanfaatan mainan ikan untuk membantu anak tertidur itu langsung viral di media sosial. Ada pula warganet yang ingin membeli mainan ikan bergerak itu untuk dirinya sendiri.

"Pengen beli buat gw sendiri," komentar @scd_meew

"Gue insome,berguna gak ya buat pake sendiri," curhat @agusnawan20.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network