Perbedaan Traktir Makan Saat PDKT, Pacaran dan Nikah Sungguh Drastis

"Seorang perempuan membuat sebuah video perbandingan antara traktiran makanan saat dahulu PDKT, Pacaran sampai kemudian menikah."

Viral | 21 September 2021, 04:14
Perbedaan Traktir Makan Saat PDKT, Pacaran dan Nikah Sungguh Drastis

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan membuat sebuah video perbandingan antara traktiran makanan saat dahulu PDKT, Pacaran sampai kemudian menikah. Foto-foto kenangan di masa-masa itu yang ia sandingkan, memperlihatkan perbedaan yang sungguh drastis.

Video tersebut diunggah oleh @viralno.1 di Instagram. Di dalam video nampak beberapa sajian menu makanan yang bermula dari makanan ala western dan ditutup bungkusan makanan kaki lima.

Mula-mula di video diperlihatkan momen saat masih melakukan pendekatan atau PDKT. Traktiran makanan-makanan saat itu berupa makanan ala western, mulai dari beragam steak, hingga pasta.

TamanPendidikan.com

Makanan traktiran ala western di masa-masa pacaran

Traktiran makan tersebut sampai masa pacaran berlangsung di restoran-restoran mewah. Berbagai hidangan traktiran makanan disajikan dengan penataan yang cantik, juga menggiurkan.

Namun saat menikah, perbedaan traktiran makan turun drastis. Makanan kaki lima yang dibawa pulang kini jadi pilihan. Menunya kini nasi goreng atau ketupat sayur yang dikemas di kertas bungkus.

TamanPendidikan.com

Makanan traktiran bungkusan kaki lima di masa menikah

Video ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian berpendapat situasi tersebut merupakan hal biasa yang tak perlu dilebih-lebihkan. Sebagian lagi mengaku mengalami hal yang sama seperti perempuan tersebut.

"Kalo date kan seminggu sekali atau sebulan beberapa kali doang, kalo nikah makan setiap hari ga mungkin lah steak terus," komentar @varifz.

"Valid," kata @ainun.nadziroh ringkas.

"Klo tiap hari makan steak bisa gulung tikar min," ujar @mass_abiy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network