Pamer Isi BBM Mobil Habis Rp9 Juta, Pengendara Malah Ini Dihujat Warganet

"Dalam video tersebut terlihat seorang pria pengendara mobil dengan merek mercy terlihat sedang melakukan pengisian BBM di SPBU."

Viral | 21 September 2021, 13:46
Pamer Isi BBM Mobil Habis Rp9 Juta, Pengendara Malah Ini Dihujat Warganet

TamanPendidikan.com - Masyarakat Indonesia umumnya mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang merupakan tempat bagi masyarakat untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka. Namun, masyarakat juga memiliki sebutan lain dari SPBU yaitu Pom Bensin yang merupakan singkatan dari Pompa Bensin.

Akan tetapi sebagian SPBU dimiliki pihak swasta baik itu nasional atau asing. Meningkatnya kebutuhan manusia akan bahan bakar membuat pertumbuhan SPBU di seluruh daerah di Indonesia meningkat. Sesuai dengan namanya, SPBU berfungsi sebagai tempat pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) secara eceran atau ritel bagi kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan lebih salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9x6KwJ5HY/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Viral pria ini pamer isi bensin mobil Rp 9 juta dibayar tunai".

Dalam video tersebut terlihat seorang pria pengendara mobil dengan merek mercy terlihat sedang melakukan pengisian BBM di SPBU. Terlihat saat peralatan mesin SPBU sedang mengisi bahan bakar di mobil mercy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9x6KwJ5HY/

Pada layar mesin SPBU menunjukkan pengisian bahan bakar dengan nominal Rp900 ribu dan bukan Rp9 Juta. Namun pengendara mobil menunjukkan segepo uang di samping speedometer mobil. Akan tetapi mobil minibus tentunya tidak mungkin menampung bahan bakar sebanyak itu. Hal ini dikarenakan kurang cermatnya pengendara mobil mercy dalam melihat mesin pada peralatan layar di SPBU.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 5,745 likes dan 697 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9x6KwJ5HY/

"900min.,mana ada minibus isi bensin sampai 9jt. Kalau ada bisa dipastikan mobil dengan tengki modifikasi" ujar @andi_handana

"9 juta itu angka angka di belakangnya 6 digit....itu cuman 5 jadi ratusan ribu.....viral boleh goblok jangan...." ujar @ajinukhgroho32

"Kalau 9jt banjir bos, apa sekalian buat cuci mobilnya ya 😂" ujar @andiriawan_11


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network