Cinta Ditolak, Pria Ini Gelar Ritual Semar Mesem untuk Pikat Sang Pujaan Hati

"Diduga akibat cinta ditolak, seorang pria menggelar ritual Semar Mesem. Ritual tersebut populer sebagai ilmu pengasihan atau pelet untuk memikat lawan jenis."

Viral | 22 September 2021, 02:10
Cinta Ditolak, Pria Ini Gelar Ritual Semar Mesem untuk Pikat Sang Pujaan Hati

TamanPendidikan.com - Diduga akibat cinta ditolak, seorang pria menggelar ritual Semar Mesem. Ritual tersebut populer sebagai ilmu pengasihan atau pelet untuk memikat lawan jenis.

Video ritual tersebut diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di tayangan itu nampak seseorang tengah melakukan ritual dengan media pusaka berbentuk wayang semar berukuran mini. Wayang semar ini biasanya terbuat dari besi atau perunggu.

"Inikah yang dinamakan cinta ditolak Semar mesem bertindak," tulis @viralkak di unggahan narasinya.

Proses ritual tersebut, pusaka Semar Mesem di letakkan di telapak tangan. Pria yang melakukan ritual lalu menaruh minyak di telapak tangannya.

Ia lalu mengusapkan pusaka Semar Mesem ke bagian telapak tangan yang ditetesi minyak.

"Maaf ya cantik au ga goodloking," tulis pembuat video.

TamanPendidikan.com

Pusaka Semar Mesem dipercaya memiliki tuah pengasihan (Instagram @viralkak)

Pusaka Semar Mesem itu lalu dilumuri minyak dengan diusapkan ke tangan secara bolak balik. Usai dilumuri minyak, pusaka tersebut lalu diletakkan di atas kain hitam. Di kain itu nampak tulisan semacam mantra kuno.

Pusaka berbentuk wayang semar berukuran mini ini, di dunia klenik acapkali digunakan untuk pengasihan atau pelet. Konon pula, untuk mendapatkannya  sangat susah. Seseorang harus bersedia melakukan banyak sekali ritual-ritual.

Video ritual Semar Mesem tersenyum mendapat sorotan dari warganet. Mereka merasa heran di masa kini masih ada seseorang yang percaya pada laku-laku klenik untuk memperoleh sesuatu yang diidamkan.

"Di tahun2021 masih ada yg seperti ini," komentar @2i_bram87 keheranan.

"Hadeeuuuuuh msh prcaya bgtuan," tulis @kettiqueen89.

"Banyakin duit mau cwe spek bidadari gampang," kata @qudirdluffy berpendapat. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network