Gara-gara Kulit Ayam Gorengnya Diambil, Wanita Ini Ngambek Sampai ke Ubun-ubun

"Seorang wanita dibuat ngembek karena kulit ayam goreng yang ia favoritkan diambil diam-diam oleh temannya. Padahal, kulit ayam goreng itu telah ia pisahkan untuk dinikmati paling akhir."

Viral | 22 September 2021, 02:56
Gara-gara Kulit Ayam Gorengnya Diambil, Wanita Ini Ngambek Sampai ke Ubun-ubun

TamanPendidikan.com - Seorang wanita dibuat ngembek karena kulit ayam goreng yang ia favoritkan diambil diam-diam oleh temannya. Padahal, kulit ayam goreng itu telah ia pisahkan untuk dinikmati paling akhir.

Karena saking kesalnya, wanita itu mendiamkan temannya yang telah merebut kulit ayam goreng favoritnya.

Momen wanita ngambek itu dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Awal kisahnya, seorang wanita tengah menikmati makanan ayam goreng di meja kerjanya di ruangan kantor. Ia nampak memisahkan kulit ayam goreng.

"Kebiasaan dia tuh nyisain kulitnya. Buat dimakan terakhir," tulis pembuat video.

TamanPendidikan.com

Kulit ayam goreng dipisahkan untuk dinikmati paling akhir (Instagram @viralkak)

Wanita itu lalu menikmati ayam goreng yang ia beli dengan lenih dahulu menyantap dagingnya. Tak diduga, seorang teman pria wanita itu lalu berlaku iseng mengambil kulit ayam goreng tersebut. Pria itu lalu memakan kulit ayam dengan lahap.

Alasan pria tersebut mengambil kulit ayam goreng itu karena gemas. Pria itu gemas karena teman wanitanya itu selalu menyisakan kulit ayam goreng untuk dimakan paling akhir.

Wanita tersebut begitu kaget mendapati kulit ayam yang ia sisakan direbut diam-diam. Ia kesal mendapati bagian ayam goreng favoritnya dilahap oleh orang lain. Dia pun mendiamkan teman prianya tersebut.

"Bete sampe ubun-ubun," tulis pembuat video menceritakan reaksi wanita tersebut yang kesal kulit ayam gorengnya diambil.

TamanPendidikan.com

Wanita bermimik kesal usai bagian terfavorit ayam gorengnya direbut diam-diam (Instagram @viralkak)

Sementara itu, teman pria wanita tersebut tampak senang berhasil berbuat iseng. Namun, netizen yang melihatnya justru kesal karena pria tersebut merusak nafsu makan seseorang.

"Napsu makan ayam langsung berubah jadi napsu makan orang," kata @yordanchrist

"Entah kenapa rasa ingin namplok tinggi. Udah malah gak ada nyesel lagi bazengann," kesan @livia_92.

"Itu lebih pedih loh dibandingkan ditinggal nikah," komentar @khadafi_99.

"Jadi inget temen gw gara" kuning telur mau dimakan terakhir, akhirnya sengaja dimakan cowoknya dan endingnya putus," tulis @betanx_1306 berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network