King Kobra Besar Bersembunyi di Kap Mobil Ini Bikin Geger Satu Kampung

"Seekor ular King Kobra berukuran besar didapati bersembunyi di kap mobil. Temuan ular King Kobra tersebut menggegerkan warga satu kampung."

Viral | 23 September 2021, 08:04
King Kobra Besar Bersembunyi di Kap Mobil Ini Bikin Geger Satu Kampung

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra berukuran besar didapati bersembunyi di kap mobil. Temuan ular King Kobra tersebut menggegerkan warga satu kampung.

Temuan ular tersebut pertama kali didapati oleh pemilik mobil yang juga memiliki akun TikTok @novierudianto1. Di video, nampak sejumlah warga berupaya mengeluarkan ular itu dengan menggunakan sebilah kayu panjang. Nampak juga salah seorang warga mengambil posisi membuka kap mesin mobil.

@novierudianto1

yang tau tolong info nya bertanda apakah ada ular d mesin mobil aku????

? suara asli  - Novie Rudianto

Momen membuka kap mesin tersebut bersuasana tegang. Warga nampak berhati-hati menghindari kemungkinan disergap oleh ular.

Saat kap mesin terbuka, nampak seekor ular tengah meringkuk di mesin. Ukuran ular tersebut tergolong besar.

Di tengah situasi menegangkan itu, terdengar beberapa suara perempuan yang histeris. Warga berteriak kaget karena ukuran ular yang cukup besar.

Akhirnya ular tersebut berhasil dipancing keluar. Ular tersebut melilit di kayu penyanggah kap mesin mobil. Salah satu warga lalu menarik kayu penyanggah tersebut sehingga ular jatuh ke tanah.

Diduga kejadian itu terjadi di wilayah Jawa Barat. Pasalnya beberapa percakapan warga yang terdengar di video menandakan logat Sunda.

Video penemuan King Kobra di kap mobil tersebut juga mendapat banyak sorotan dari warganet. Banyak warganet berpendapat bahwa semestinya evakuasi itu tidak diatasi oleh warga sendiri. Pasalnya, ular tersebut sangat mungkin dapat mencelakakan warga.

"Penduduknya kenapa gak panggil pemadam kebakaran ya kali ada tau Ular...apalagi ularnya King Cobra yang berbisa banget," komentar @Bujamin.

"Maaf ya, kalo ngga bisa ngamanin nya lebih baik panggil petuga, takutnya nanti tu ular kesakitan atau membahayakan orang terdekat," pendapat @TH TOPIK.

@novierudianto1

? suara asli  - Novie Rudianto


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network