Unggah Foto Lawas Berkunjung ke Makam Nike Ardila, Raul Lemos Ternyata Penggemar Berat Sang Diva

"Ayah dari Amora ini juga sedang berada di Bandung sehingga menyempatkan untuk ziarah ke makam sang idola."

Feature | 23 September 2021, 08:52
Unggah Foto Lawas Berkunjung ke Makam Nike Ardila, Raul Lemos Ternyata Penggemar Berat Sang Diva

TamanPendidikan.com - Raul Lemos baru-baru ini megunggah sebuah foto lawas semasa dirinya masih muda berkunjung ke makam penyanyi Nike Ardilla. Foto tersebut diketahui diambil pada bulan April 1995 silam saat media sedang ramai memperbincangkan kematian sang diva.

Tak heran, kematian Nike Ardilla yang sangat mendadak memang cukup mengejutkan publik terutama para penggemar. Apalagi, saat itu penyanyi kelahiran 1975 itu masih sangat muda dan sedang berada di puncak karier.

Dalam unggahannya, Raul Lemos yang tampak masih sangat kurus dan tinggi berdiri di samping makam sambil memegang bingkai yang berisi foto Nike Ardilla. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya @raullemos06 beberapa waktu lalu.

β€œFoto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla,” ungkap Raul Lemos.

Terungkap fakta bahwa ternyata Raul Lemos merupakan salah satu penggemar berat pelantun lagu Bintang Kehidupan itu karena suara emasnya. Saat itu, Ayah dari Amora ini juga sedang berada di Bandung sehingga menyempatkan untuk ziarah ke makam sang idola.

β€œSaya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah,” sambungnya.

Raul Lemos juga bercerita bahwa saat itu ia bertemu dan ngobrol langsung dengan ayahanda Nike Ardilla, Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar

Di akhir kalimat, Raul Lemos tak lupa mengajak para pengikutnya untuk melantunkan doa untuk almarhumah Nike Ardilla.

β€œAl-Fatihah buat almarhumah Nike Ardilla,” tutupnya


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network