Ibu Guru Manis Peluk Muridnya Ini Bikin Warganet Ingin Jadi Murid SD Lagi

"Momen ini menunjukan keakraban dan kedekatan sosok seorang guru yang memiliki paras cantik dan manis dengan anak didiknya. Momen ini menunjukan keakraban dan kedekatan sosok seorang guru yang memiliki paras cantik dan manis dengan anak didiknya."

Feature | 24 September 2021, 01:06
Ibu Guru Manis Peluk Muridnya Ini Bikin Warganet Ingin Jadi Murid SD Lagi

TamanPendidikan.com - Menjadi guru merupakan tugas yang mulia. Bekerja setiap hari demi mencerdaskan generasi penerus bangsa. Guru juga biasa disebut sebagai orangtua kedua, karena bertugas membimbing anak didiknya agar bisa menjadi orang yang baik dan sukses.

Oleh karena itu seorang guru harus memiliki rasa kepedulian dan kedekatan dengan murid-muridnya. Khususnya untuk guru sekolah dasar yang murid-muridnya masih berusia 6-12 tahun.

Berbicara mengenai guru SD, terdapat sebuah video menampilkan seorang guru muda yang sedang berinteraksi dengan murid muridnya. Dalam video tersebut guru cantik yang mengenakan kerudung warna ungu dan kaca mata itu nampak berdiri di depan kamera dan menawarkan untuk dipeluk, tak butuh waktu lama murid-muridnya langsung memberikan pelukan secara beramai-ramai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTyiBQ9FbCW/

Momen ini menunjukan keakraban dan kedekatan sosok seorang guru yang memiliki paras cantik dan manis dengan anak didiknya. Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 2 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram

"Maak mau balik sd lagi," tulis @yntkts_aja.

"Jadi pen balik ke SD lagi 😐," tulis @zidan.nsrh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTyiBQ9FbCW/

"Owalah koq bu guru lepas masker 😢" tulis @utin_tika19.

Video pelukan ibu guru cantik dengan murid-muridnya ini membuat gemas warganet. Beberapa warganet bahkan merasa iri dengan sang murid dan ingin kembali menjadi anak SD. Banyak yang menilai ibu guru tersebut sangat cocok menjadi guru SD karena akrab dengan anak-anak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTyiBQ9FbCW/

Di lain sisi ada warganet yang menyoroti ibu guru yang membuka masker saat berpelukan dengan muridnya. Hal ini dianggap sangat beresiko terjadinya penularan virus Covid-19. Selain itu dengan tersebarnya video tersebut dikhawatirkan dijadikan sebagai contoh buruk, orang lain ikut menyepelekan fungsi dari masker.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network