Mau Bikin Konten Naik Motor di Jalan Setapak, Dua Wanita Ini Jatuh Hingga Terjungkal

"Saat melewati jalan yang cukup menanjak, mereka kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke lereng sebelah kanan."

Viral | 24 September 2021, 08:16
Mau Bikin Konten Naik Motor di Jalan Setapak, Dua Wanita Ini Jatuh Hingga Terjungkal

TamanPendidikan.com - Hampir sebagian pemuda berminat menjadi conten creator. Baik untuk sekadar seru-seruan dan eksis di medsos maupun sebagai pekerjaan. Sebagai conten creator diperlukan kreatifitas dan konsep yang menarik agar karyanya banyak ditonton orang. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh dua orang wanita berikut ini.

Kedua wanita tersebut membuat konten dengan merekam perjalanan menuju ke sebuah perkebunan yang asri menggunakan sepeda motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8oZoABwVT/

Pada awal video kedua wanita yang berboncengan menggunakan motor scopy warna merah melewati ladang dengan permukan tanah yang tidak rata. Melalui jalan setapak, mereka menjalankan motornya dengan hati-hati. Namun saat melewati jalan yang cukup menanjak, mereka kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke lereng sebelah kanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8oZoABwVT/

Melihat kedua wanita tersebut jatuh, teman yang bertugas sebagai kameraman dari belakang pun langsung menghampiri mereka sambil tetap merekam kejadian ini. Nampak motor scopy tersebut mengalami kerusakan pada bagian spionnya. Kedua wanita tersebut pun tidak mengalami cedera yang serius bahkan mereka masih bisa menertawakan kecerobohannya saat mengendarai sepeda motor.

Video yang diunggah oleh @indogokil_viral ini sudah ditonton sebanyak 7 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8oZoABwVT/

Warganet dibuat ngakak dengan aksi kedua wanita tersebut yang berniat membuat konten yang cinematic malah berujung dengan kesialan. Beberapa warganet pun membuat candaan bahwa ini yang akan terjadi jika membuat surat SIM nya di kantor camat.

Selain candaan, beberapa waganet juga ikut khawatir dan berharap tidak ada yang terluka akibat insiden ini. Warganet berharap agar kedepannya orang-orang ini tetap mengutamakan keselamatan saat membuat konten.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8oZoABwVT/

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," rangkutiyusril

"Semoga kk2 ini baik2 aj ya..." tukis @wahyudi_saleh12

"Udh jatoh, motor jg minjem.. Masih bisa ktawaπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @azmivv

"buat SIM nya di kantor Camat πŸ˜‚" tulis @ranuaj

"jatuh gt doang motornya dah ancur ya..." tulis @panjimahendraaa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network