Siswi SMA Kendarai Fortuner Ini Viral

"Warganet dibuat kaget dengan aksi siswi tersebut menaiki mobil sport. Banyak yang berpendapat bahwa siswi tersebut seharusnya tidak diberikan kepercayaan untuk membawa mobil sendiri,"

Viral | 25 September 2021, 03:16
Siswi SMA Kendarai Fortuner Ini Viral

TamanPendidikan.com - Mobil Toyota Fortuner merupakan mobil Sport Utility Vehicles (SUV) dari produsen asal Jepang. Mobil dengan harga ratusan juta ini memiliki tampilan gagah dan sporty, sehingga menjadi impian banyak orang untuk bisa mengendarai.

Berbicara mengenai mobil Fortuner, berikut ini terdapat sebuah kisah seorang siswi sekolah menengah atas yang mengendarai mobil tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUEEmrdBzie/

Dalam sebuah video singkat nampak mobil Fortuner warna putih yang sedang terparkir di pinggir jalan. Menariknya terdapat seorang siswi yang masih mengenakan seragam SMA putih abu-abu membuka pintu mobil bagian kemudi.

Hal ini tentunya sangat tidak biasa, karena biasanya anak sekolah diantar orangtua atau sopir menggunakan mobil, tapi siswi ini justru membawa mobil sendiri. 

Meskipun pada umur 17 tahun sudah bisa memiliki SIM A, namun secara pola pikir belum tentu siswi tersebut sudah berpikir seperti orang dewasa yang peduli dengan keselamatan pengendara lain.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 13 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUEEmrdBzie/

"SMA gw diantar jemput, kagak di bolehin bawa kendaraan sendiri 😂" tulis @nyonyaade02

"Gini aja kok viral. B aja sih" tulis @abdul_hakim_youtube_kim_sensei

"Naik doang penasaran jlnnya kapan...taunya udah abis aja😢" tulis @elfa_meilani

"Iya bener judulnya cuma naik kan, bukan nyetir" tulis @ayusulury

Warganet dibuat kaget dengan aksi siswi tersebut menaiki mobil sport. Banyak yang berpendapat bahwa siswi tersebut seharusnya tidak diberikan kepercayaan untuk membawa mobil sendiri, karena bisa membahayakan keselamatan dan juga bisa menimbulkan sifat tinggi hati.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUEEmrdBzie/

Warganet juga menyoroti mobil tersebut yang tak kunjung jalan hingga video berakhir, oleh karena banyak berasusmsi bahwa siswi tersebut tidak benar-benar mengendarai mobil dan ada juga yang menganggap kejadian ini sebagai settingan belaka untuk keperluan konten.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network