Video Prank Presenter TV Lempari Warga yang Lewat Ini Bikin Ngakak

"Kaget dengan kejadian yang menimpanya pejalan kaki tersebut langsung menoleh kebelakang dan mencari orang yang mengganggunya."

Viral | 25 September 2021, 03:23
Video Prank Presenter TV Lempari Warga yang Lewat Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Prank merupakan suatu trik untuk mengelabui seseorang yang dijadikan korban dengan maksud untuk keperluan hiburan. Prank menjadi konten yang paling diminati oleh banyak conten creator. Meskipun untuk bahan candaan namun saat nge prank seseorang tentunya terdapat batasannya dan tidak melewati batas kewajaran.

Berbicara mengenai prank berikut ini terdapat sebuah video prank dari conten creator asal India yang membuat warganet ngakak. Dalam sebuah video berdurasi singkat terdapat seorang pria berbaju putih yang nampak sedang berada di pinggir jalan. Pria tersebut memakai kemeja putih, celana warna hitam dan memegang mike.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUIDiRABW3G/

Tak disangka pria tersebut melemparkan bungkusan air kepada pejalan kaki dari arah belakang. Kaget dengan kejadian yang menimpanya pejalan kaki tersebut langsung menoleh kebelakang dan mencari orang yang mengganggunya. Pria berkemeja putih langsung berpura-pura menjadi presenter TV yang sedang siaran di pinggir jalan.

Nampaknya sang pejalan kaki tersebut berhasil tertipu dengan penyamaran pria berkemeja putih dan melanjutkan perjalanannya dengan rasa emosi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUIDiRABW3G/

Menyadari sang korban kejahilannya mulai lengah lagi, pria kemeja putih melancarkan aksinya lagi dengan melempar bungkusan air. Namun sepertinya aksi keduanya disadari oleh pejalan kaki tersebut.

Meskipun videonya berakhir sampai di situ, bisa diasumsikan pejalan kaki tersebut menghampiri pria berkemeja putih dan tidak senang dengan prank tersebut.

Video yang diunggah oleh @indogokil_viral  ini sudah ditonton sebanyak 12 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUIDiRABW3G/

"😂😂😂😂😂😂😂😂😂" tulis @dhanyahmad1980

"Haha prank paling joss😂"
tulis @ardyade99

"Warga prindapan emang the best klo bikin konten....😂😂" tulis @adelucker4
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUIDiRABW3G/

Melihat video prank itu, warganet dibuat ngakak, ditandai dari banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Banyak warganetyang mengakui konten yang dibuat oleh orang India memang tidak diragukan lagi kekocakannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network