Pintu Kulkas Rusak di Mini Market Ini Teryata Pintu Rahasia, Ini Isi di Baliknya

"Sebuah pintu rahasia menghubungkan minimarket dengan ruangan tersembunyi yang diduga kafe atau restoran. Pintu rahasia tersebut adalah pintu kulkas yang ditempeli kertas dengan tulisan "Broken"."

Viral | 25 September 2021, 09:42
Pintu Kulkas Rusak di Mini Market Ini Teryata Pintu Rahasia, Ini Isi di Baliknya

TamanPendidikan.com - Sebuah pintu rahasia menghubungkan minimarket dengan ruangan tersembunyi yang diduga kafe atau restoran. Pintu rahasia tersebut adalah pintu kulkas yang ditempeli kertas dengan tulisan "Broken".

Video tersebut diunggah oleh akun @bg_gokilyk di TikTok. Awalnya, di tayangan tersebut nampak seorang laki-laki berkaos biru tengah memasuki minimarket. Pria itu menuju ke arah sederet lemari pendingin yang menyimpan beberapa jenis minuman ringan.

Pria tersebut kemudian menghampiri sebuah kulkas yang ada di pojok ruangan. Pada pintu kulkas tersebut terdapat kertas yang ditempel dengan tulisan 'broken' atau rusak.

Ia lalu membuka pintu kulkas tersebut. Setelah dibuka, terlihat suasana remang-remang dalam sebuah ruangan tersembunyi.

TamanPendidikan.com

Pintu kulkas di minimarket jadi penghubung ruang tersembunyi (Instagram @bg_gokilyk)

"Kulkas bukan sembarang kulkas," tulis @bg_gokilyk di narasi video unggahannya.

Pria tersebut kemudian masuk ke dalam ruangan tersembunyi itu. Diduga, ruangan itu merupakan kafe atau restoran yang letaknya tersembunyi. Di ruangan itu nampak beberapa orang.

Melihat video tersebut, para warganet penasaran. Banyak warganet menuliskan komentar-komentar kocak terhadap pintu kulkas rusak yang ternyata merupakan penghubung ke ruang tersembunyi.

"Jangan sampe gabut gw cek satu-satu pintu kulkas indomart," komentar @GABUT DOANG

"Parkiran banyak pas masuk sepi...Rupanya orang-orang pada dalam kulkas semua," tulis @Toibz sembari sematkan emoticon tertawa.

@bg_gokilyk

Kulkas bukan sembarang kulkas ##TebakRasaOREO ##fypシ

♬ suara asli  - 🤡😜🤪


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network