Bocah Ini Rajin Bantu Ayahnya Buat Batu Bata, Warganet Doakan Sukses Jika Besar

"Meski masih belia, seorang bocah nampak begitu rajin membantu ayahnya membuat batu bata. Bocah tersebut ikut menata batu bata di sebuah tempat perajin batu bata."

Viral | 25 September 2021, 10:04
Bocah Ini Rajin Bantu Ayahnya Buat Batu Bata, Warganet Doakan Sukses Jika Besar

TamanPendidikan.com - Meski masih belia, seorang bocah nampak begitu rajin membantu ayahnya membuat batu bata. Bocah tersebut ikut menata batu bata di sebuah tempat perajin batu bata.

Video tersebut diunggah oleh akun @rasidfadhil di Instagram. Di video nampak seorang bocah tengah memindahkan batu bata kering. Di tangan mungil bocah itu, ia membawa tiga batu bata. Ia lalu menata batu bata tersebut.

Mimik muka bocah tersebut nampak polos. Tak ada kesan, kegiatan itu jadi beban buatnya. Ia melangkah bertelanjang kaki menata batu bata dengan rajin dan rapi.

Nampak di tempat perajin batu bata itu, jejeran batu bata tengah dijemur di tempat terbuka. Nampak dua orang dewasa tengah beraktivitas di area penjemuran batu bata tersebut.

TamanPendidikan.com

Seorang bocah nampak giat membantu pembuatan batu bata (TikTok @rasidfadhil )

Bocah itu berjalan dari area penjemuran batu bata ke arah batu bata kering yang telah ditata. Sekilas area penataan batu bata ini terletak di dekat kandang sapi.

Bocah yang terlihat rajin membantu ayahnya membuat batu bata ini mendapat banyak pujian dan doa dari warganet. Mereka memuji bocah tersebut dan mendoakan saat besar kelas, bocah ini akan mengalami sukses di kehidupannya.

"mg adk jd anak suxes," kata @azizah anisa

"Masya Allah... sedih liatnya tp bangga.. beraktivitas dahulu ya de, sukses di kemudian...Insya Allah...Amin," komentar @Fitri Yanah

@rasidfadhil

♬ Hendaklah Cari Pengganti - Arief


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network