Calon Mertua Tendang Calon Menantu Saat Akad Nikah Ini Viral

"Prosesi akad nikah yang semestinya jadi momen bahagia berakhir ricuh. Di meja akad nikah, calon mertua secara tiba-tiba menyerang calon menantunya."

Viral | 26 September 2021, 06:08
Calon Mertua Tendang Calon Menantu Saat Akad Nikah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Prosesi akad nikah yang semestinya jadi momen bahagia berakhir ricuh. Di meja akad nikah, calon mertua secara tiba-tiba menyerang calon menantunya. Keributan pun tak terhindarkan.

Video detik-detik calon mertua menghajar calon menantunya saat akad nikah diunggah oleh @andreli48 di Instagram. Dalam video, terekam penghulu mengenakan jaz biru memimpin ijab kabul. Setelah itu, orang tua pengantin perempuan membacakan istigfar dan syahadat. Awalnya, proses ijab kabul berajalan lancar.

Diinformasikan oleh @andreli48 di unggahan videonya, di ujung bacaan syahadat, pria yang duduk berhadapan dengan pengantian pria itu tiba-tiba menyebut nama hewan menggunakan bahasa Bima.

TamanPendidikan.com

Orang tua pengantin perempuan tampak menunjuk marah ke arah keluarga pengantin pria (Instagram @andreli48)

Ucapan itu memicu reaksi dari pihak keluarga mempelai pria. Seorang perempuan terdengar di video berkata-kata dengan nada kecewa.

’’Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini (apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini),’’ ucap perempuan dalam video tersebut

Orang tua pengantin perempuan tampak menunjuk ke arah sumber suara tersebut. Lalu ia bangun dari tempat duduknya. Tiba-tiba, ia melayangkan tendangan ke arah pengantin pria

Tendangannya sempat mengenai wajah pengantian pria. Ia kembali menyerang pengantian pria. Beberapa orang naik ke panggung berupaya melerai.

Diduga, kejadian itu dipicu keterlambatan pengantin pria menghadiri akad nikah yang semula dijadwalkan pukul 10.00 Wita. Tetapi pengantin pria tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 16.00 Wita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network