Mau Mancing di Sungai Kecil Malah Ketemu King Kobra Besar

"Warganet pun dibikin ngeri melihat ukuran ular tersebut yang begitu besar. Kehadiaran ular tersebut dianggap sebagai pertanda wilayah tersebut masih sangat alami."

Viral | 26 September 2021, 11:52
Mau Mancing di Sungai Kecil Malah Ketemu King Kobra Besar

TamanPendidikan.com - Ular merupakan salah satu binatang melata yang ditakuti oleh banyak orang. Baik karena bentuknya yang mengerikan ataupun karena bisanya yang beracun. Salah satu ular berbisa yang sering dijumpai di Indonesia adalah King Kobra. Ular ini dikenal sangat mematikan. Gigitan King Kobra bisa melumpuhkan manusia dalam waktu 10-15 menit.

Berbicara mengenai ular King Kobra, belum lama ini terdapat sebuah video tentang ular berbahaya ini yang menarik perhatian warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUKYZyphx7M/

Dalam sebuah video singkat memperlihatkan seorang pemuda yang sedang memancing di sungai yang dipenuhi semak-semak. Perhatian pemancing tersebut teralihkan ketika seekor ular King Kobra melewati sungai tempat ia mencari ikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUKYZyphx7M/

Ular yang berukuran sangat besar ini dengan santainya berenang mengarah ke semak-semak untuk mencari tempat persembunyian. Merasa terganggu dan takut akan kedatangan ular tersebut, sang pemancing mencoba mengusir ular tersebut dengan melempar batu ke arah sungai. Namun nampaknya ular tersebut hanya terdiam tak terganggu.

Masih belum puas dengan aksinya, pemancing tersebut melemparkan dahan pohon kelapa yang sudah kering ke arah ular tersebut. Ular tersebut nampaknya tidak merasa terancam dan hanya diam di tempat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUKYZyphx7M/

Video yang diunggah oleh @al.viral ini sudah ditintin sebanyak 19 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Itu kenapa ndadak pke lempar2 segala..mau ngajak gelut kah😂😂 🤭 Jangan mancing2 🤭😅😅" tulis @kurniarachmi

"Panggil bang Panji aja biar d Rilis," tulis @hardyhazzard

"Berati tanda nya wilayah itu blm di huni manusia masih alam," tulis @salmubaraak

Warganet pun dibikin ngeri melihat ukuran ular tersebut yang begitu besar. Kehadiaran ular tersebut dianggap sebagai pertanda wilayah tersebut masih sangat alami.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUKYZyphx7M/

Warganet menyayangkan aksi pemancing tersebut yang melempar batu kearah ular tersebut. Hal ini karena ular tersebut nampak tidak menunjukan pergerakan menyerang dan wilayah tersebut juga merupakan habitatnya.

Beberapa warganet menyarankan jika ular tersebut hendak diusir lebih baik mengundang pawang ular dari pada harus melukai ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network