Warga Selamatkan Sapi yang Nyaris Ditelan Anaconda Besar Ini Viral

"Seekor sapi nyaris ditelan seekor anaconda besar. Predator golongan ular besar ini telah dalam posisi melilit mangsanya."

Viral | 27 September 2021, 03:06
Warga Selamatkan Sapi yang Nyaris Ditelan Anaconda Besar Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor sapi nyaris ditelan seekor anaconda besar. Predator golongan ular besar ini telah dalam posisi melilit mangsanya.

Beruntung sekelompok orang yang diduga warga setempat melihat kejadian ini. Warga berupaya menyelamatkan sapi itu dari lilitan anaconda.

Detik-detik menegangkan warga selamat sapi dari anaconda terekam dalam video dan viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @belgesel_world di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COm9f6tgeRm/

Di awal video nampak sejumlah orang mendapati anaconda hendak memangsa seekor sapi dewasa. Ular besar itu dengan cepat melilit tubuh korbannya untuk meremasnya sampai mati. Terdengar suara sapi mengerang kesakitan.

Warga lalu memutuskan untuk menyelamatkan sapi tersebut. Warga melepaskan lilitan anaconda dengan membacok tubuh anaconda dengan parang. Saking besarnya tubuh anaconda, warga nampak kesulitan.

Terlihat lilitan anaconda mengunci tubuh sapi. Lilitan itu tak mudah lepas. Bahkan lilitan anaconda melilit ke bagian leher sapi.

Nampaknya, warga harus membunuh anaconda untuk melepaskan sapi tersebut. Di akhir video, sapi tersebut terselamatkan. Warga tampak menarik telinga sapi agar ia berdiri setelah melepas lilitan anaconda di bagian leher sapi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network