Pemancing Ini Pukul Buaya yang Mau Makan Ikan Hasil Pancingannya

"Tengah beruntung umpan disambar ikan, seorang pemancing berebut ikan hasil pancingannya dengan seekor buaya"

Viral | 27 September 2021, 04:04
Pemancing Ini Pukul Buaya yang Mau Makan Ikan Hasil Pancingannya

TamanPendidikan.com - Tengah beruntung umpan disambar ikan, seorang pemancing berebut ikan hasil pancingannya dengan seekor buaya. Reaksi pemancing yang ikan hasil tangkapannya hendak direbut oleh buaya tak terduga.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @indogokil_viral di Instagram. Di awal video, nampak beberapa orang tengah memancing di area rawa-rawa. Para pemancing ini berkumpul di atas perahu.

Salah satu pemancing berhasil mendapat ikan. Umpannya disambar oleh ikan. Pemancing tersebut tengah menarik hasil pancingannya ke perahu.

Tak diduga ternyata, hasil tangkapan  itu tengah diintai seekor buaya. Tiba-tiba seekor buaya mendekat ke perahu. Buaya itu hendak merebut hasil tangkapan ikan pemancing.

Mendapati seekor buaya yang mendekat, pemancing tersebut tak terlihat gugup. Ia justru memukul kepala buaya. Buaya tersebut lalu menenggelamkan diri ke dasar sungai.

Video pemancing yang pukul buaya dan makan ikan hasil pancingan pemancing ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Mereka tak menduga reaksi pemancing tersebut.

"Harga diri buaya seketika hilang..," komentar @shandy_tasri.

"Kena mental tuh buaya," kesan @agustin_andre098.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network