Dini Hari Puluhan Sapi Lari di Permukiman Warga, Dikira Dikejar Anjing Ternyata Singa

"Puluhan sapi terekam CCTV tengah lari di permukiman warga. Puluhan sapi ini nampak tengah menghindar dari sesuatu yang membahayakan mereka"

Viral | 28 September 2021, 03:20
Dini Hari Puluhan Sapi Lari di Permukiman Warga, Dikira Dikejar Anjing Ternyata Singa

TamanPendidikan.com - Puluhan sapi terekam CCTV tengah lari di permukiman warga. Puluhan sapi ini nampak tengah menghindar dari sesuatu yang membahayakan mereka.

Video tersebut di unggah oleh akun belgesel_world di Instagram. Di CCTV nampak kejadian tersebut berlangsung dini hari menjelang pukul 3 pagi.

Di sebuah jalan pemukiman yang lengang nampak puluhan sapi lari terbirit-birit. Gerombolan sapi ini berdesakan di gang sempit.

Sapi-sapi tersebut tampak menghindari bahaya. Mereka nampak tengah dikejar sesuatu. Di video terdengar suara anjing menggonggong.

Saat sapi menghilang dari pandangan kamera, nampak seekor anjing. Anjing ini tengah mengikuti sapi-sapi tersebut. Namun, anjing tersebut terlihat berhenti sejenak.

TamanPendidikan.com

Sapi terekam CCTV tengah lari di permukiman warga

Anjing tersebut menggonggong. Ia juga nampak ketakutan. 

Ekor anjing berdiri menunjukkan ia tengah dalam situasi ketakutan. Anjing itu akhirnya juga lari mengikuti sapi-sapi tersebut.

Dari ujung gang sama-samar terlihat seekor binatang. Binatang itu ternyata seekor singa. Hewan predator ini nampaknya tengah memburu sapi-sapi tersebut untuk dijadikan mangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network