Pemotor Selap Selip di Celah Sempit Antara Truk Kontainer Ini Bikin Ngeri

"Hal ini tentunya sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru. Jika ia melakukan kesalahan sedikitpun maka motornya bisa tergilas oleh ban truk kontainer yang besar."

Viral | 28 September 2021, 03:25
Pemotor Selap Selip di Celah Sempit Antara Truk Kontainer Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Saat berkendara di jalan umum, tentunya perlu memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di sepanjang jalan bukanlah pemanis jalan saja, melainkan sebagai petunjuk dan peringatan agar bisa lebih kita lebih taat dan berhati-hati. Meskipun demikian masih banyak dijumpai orang yang mempertaruhkan keselamatannya saat berkendara. Seperti seorang pengendara motor berikut ini.

Sebuah video yang terekam kamera motor memperlihatkan seorang pengendara motor yang sedang melewati jalanan yang ramai. Arus lalu lintas mulai tersendat karena terdapat barisan truk kontainer yang mengisi seluruh badan jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUP3ZKpm4p/

Tak sabar menunggu pergerakan truk yang cukup lamban, pengendara motor tersebut pun melakukan aksi yang cukup bikin deg-degan. Ia melaju melewati celah antara truk kontainer. Hal ini tentunya sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru. Jika ia melakukan kesalahan sedikitpun maka motornya bisa tergilas oleh ban truk kontainer yang besar.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 18 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUP3ZKpm4p/

"Gx perlu ditiru.. itu membahayakan, dijln cari aman jja yg penting selamat, aman untuk kita aman untuk orang lain 🙏" tulis @asepido007

"Klau udh masuk kolong, ntar supirnya lgi yg d salahin" tulis @roynatanovsitohang

"Klo ketmu lampu merah juga berenti... Tuh mobil.. kan jd bs nyalip" tulis @wibowo_itachi

Melihat aksi nekat pengendara motor tersebut warganetpun dibuat kengerian dan geram. Seharusnya pengendara motor tersebut lebih mengutamakan keselamatan dirinya, karena jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan bukan saja ia yang merasakan akibatnya, tapi juga sopir truk yang harus ikut bertanggung jawab.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUP3ZKpm4p/

Dari video ini kita dapat mengambil pelajaran untuk tetap mengutamakan keselamatan, meskipun perjalanan yang kita tempuh menjadi lebih lama, tapi setidaknya kita terhindar dari bahaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network