Aksi Pemuda India Saat Naik Kereta Ini Sungguh Sangat Berbahaya

"Dalam video tersebut terlihat seorang pria bersama kedua rekannya melakukan aksi berbahaya dengan bergelantungan di pintu keluar gerbong kereta api yang sedang melaju kencang."

Viral | 29 September 2021, 23:28
Aksi Pemuda India Saat Naik Kereta Ini Sungguh Sangat Berbahaya

TamanPendidikan.com - Kereta api merupakan alat transportasi massal yang digunakan untuk mengangkut orang dan barang. Mode transportasi ini sangat berperan penting dalam mobilisasi. Selain itu, kereta api memiliki tingkat keamanan yang lebih terjamin, memiliki jalur rel sehingga minim kecelaan, dan jarak tempuh perjalanan yang lebih cepat apabila dibandingkan dengan bus, mobil, dan sepeda motor. Serta kereta api memiliki berbagai peraturan yang harus di patuhi oleh penumpangnya diantaranya bergelantungan di pintu gerbong, merokok, dan memecahkan kaca di kereta api apabila tidak ada hal yang darurat.

Namun di India masih terdapat orang-orang yang kurang mematuhi peraturan di kereta api. Peraturan yang sering dilanggar yaitu bergelantungan di pintu keluar gerbong kereta api. Padahal hal tersebut sangat membahayakan dan dapat berakibat kematian. Akan tetapi, masih saja ada orang yang nekat bergelantungan di pintu gerbong kereta api karena ingin gaya gayaan dan viral di media sosial salah satunya di tampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUPj_tBZOf/

Dilansir dari Instagram.com, akun @indogokil_viral mengupload sebuah video dengan caption: "Prindapun Kerad Bosquah😎".

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bersama kedua rekannya melakukan aksi berbahaya dengan bergelantungan di pintu keluar gerbong kereta api yang sedang melaju kencang. Pria tersebut juga berlari ketika kereta melintasi tembok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUPj_tBZOf/

Tentunya aksi dari ketiga pria tersebut tidak patut untuk di contoh karena membahayakan nyawa. Akan tetapi, ketiga pria yang melakukan aksi nekat tersebut bukannya takut malah terlihat sangat antusias dengan melakukan atraksi bergelantungan dengan posisi kaki hampir menyentuh rel. Hal tersebut sangat membahayakan karena kereta api melaju sangat cepat dan apabila terjadi kecelakaan kereta api akan tetap melaju dan tidak memperdulikan apa yang terjadi.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 6.839 views.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUUPj_tBZOf/

"Subway Surf Jaman Dinasti Wirosableng" ujar @ rizkysm_21

"Paladusing gereget melihat ini 😬" ujar @ dhikaramvdani

"Normal day in prindapan 😢" ujar @tososai_13.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network