Pria Atletis Beli Pembalut Ini Malah Dikecam Warganet, Tak Pakai Baju Hingga Cara Parkir

"Bertelanjang dada, seorang pria bertubuh atletis membeli pembalut di minimarket. Tujuan pria itu, meladeni tantangan warganet yang memintanya membeli pembalut di minimarket."

Viral | 03 October 2021, 01:00
Pria Atletis Beli Pembalut Ini Malah Dikecam Warganet, Tak Pakai Baju Hingga Cara Parkir

TamanPendidikan.com - Bertelanjang dada, seorang pria bertubuh atletis membeli pembalut di minimarket. Tujuan pria itu, meladeni tantangan warganet yang memintanya membeli pembalut di minimarket.

"Nggak usah sok ganteng lu bang. Berani gak beli softex ke Alfamart?" tantang warganet tersebut.

Pria tersebut, lantas mengendarai motor maticnya ke minimarket. Ia bertelanjang dada dari kediamannya menuju mini market. Ia hanya memakai celana pendek berwarna hitam. Pria itu juga tak memakai helm dan masker.

Video pria atletis beli pembalut itu dibagikan oleh akun @makassar_iinfo di Instagram. Di video nampak pria itu memarkirkan motornya persis di gerbang minimarket. Si pria itu langsung menuju ke rak yang berisi pembalut perempuan.

 TamanPendidikan.com

Bertelanjang dada seorang pria ke minimarket beli pembalut

Ia lalu mengambil satu merek pembalut. Setelah itu membawanya ke meja kasir. Ia juga tidak meminta kantong plastik untuk membawa pembalut tersebut.

Saat naik motor untuk kembali pulang, pembalut itu ia bawa dengan digigit di mulutnya sepanjang perjalanan.

TamanPendidikan.com

Pembalut dibawa dengan digigit di mulut

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @koko.lee84 di TikTok. Di narasi unggahannya, ia menulis begini:

"Balas @aleapatricia97 PART 2 jangan bilang ganteng klo ga berani begini… 😎😎😎lu kira alfa deket rumah 2km…," tulis @koko.lee84.

Video tersebut di TikTok telah ditonton sebanyak 1.6 juta kali. Aksi pria itu yang bertelanjang dada ke minimarket mendapat kecaman dari warganet karena perilakunya yang dianggap kurang etis.

"Kampungan... Ga ada etika juga, motor di parkir depan pintu masuk. Badan bagus, muka bagus tapi otak kaga bagus hahaha," komentar pedas @firman.acho

"Malah keliatan norak", sindir @nawir.inen.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network