Rayakan Satu Tahun Jadian dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Aku Yakin Dia Bisa Jadi Ibu untuk Anak-anakku

"Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak memiliki pemikiran dewasa ketika membahas perihal hubungan mereka kedepannya."

Feature | 04 October 2021, 02:43
Rayakan Satu Tahun Jadian dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Aku Yakin Dia Bisa Jadi Ibu untuk Anak-anakku

TamanPendidikan.com - Dul Jaelani baru saja merayakan hari jadi hubungannya sebagai pasangan kekasih dengan Tissa Biani. Keduanya memilih rayakan momen bahagia tersebut dengan makan malam romantis di sebuah cafe. Pasangan ini pun kompak mengenakan dresscode berwarna putih.

Tissa Biani ternyata juga menyiapkan kejutan untuk sang kekasih dengan menghias kolam renang dengan taburan bunga mawar merah dan tulisan HAPPY ANNIVERSARY.

Putra ketiga musisi Ahmad Dhani itu tampak bahagia mendapat kejutan yang telah disiapkan oleh kekasihnya. Dalam kesempatan tersebut, keduanya pun berbincang soal hubungan yang telah terjalin selama setahun itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @duljaelani

“Happy anniversary, baby,” ucap Tissa Biani dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Happy anniversary,” balas Dul Jaelani.

Meski baru setahun berpacaran, pasangan muda ini tampaknya sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Bahkan, Dul Jaelani mengaku yakin bahwa Tissa Biani pantas menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

“Aku yakin kalo dia bisa jadi ibu untuk anak-anakku,” ucap Dul Jaelani.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @duljaelani

Meski diakui oleh pria 21 tahun ini awal dirinya menyukai Tissa Biani adalah karena parasnya yang cantik. Namun, setelah mengenal sang kekasih lebih jauh, Dul Jaelani merasa lebih yakin untuk memilih sang kekasih menjadi pendamping hidupnya.

“Walaupun awal-awal suka sama Tissa karena cantiknya tapi yang buat kita ingin lebih serius kan bukan sekedar cantik. Tapi dia pantas gak jadi ibu untuk anak-anakku, dan Tissa ini insya Allah pantes,” terangnya.

“Aamiin,” balas Tissa Biani.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @duljaelani

Meski sama-sama masih berusia muda, Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak memiliki pemikiran dewasa ketika membahas perihal hubungan mereka kedepannya. Tissa Biani juga mengunggah foto kebersamaan dengan Dul Jaelani dengan disertai caption yang romantis.

“365 days today with U. Thank u for being U .. For sharing your love with me.. For inspiring me to accept my self.. I Love U,” tulis Tissa Biani di Instagram @tissabiani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network