Wanita Cantik Ini Potong Ular Lalu Dijadikan Umpan Pancing dan Strike Ikan Besar

"Seorang wanita cantik menjadikan ular sebagai umpan untuk memancing ikan. Ular itu, ia jadikan potongan daging-daging kecil dikaitkan pada kail."

Viral | 04 October 2021, 08:41
Wanita Cantik Ini Potong Ular Lalu Dijadikan Umpan Pancing dan Strike Ikan Besar

TamanPendidikan.com - Seorang wanita cantik menjadikan ular sebagai umpan untuk memancing ikan. Ular itu, ia jadikan potongan daging-daging kecil dikaitkan pada kail.

Momen wanita tersebut gunakan ular sebagai umpan diunggah oleh akun @berangkatmancing di Instagram. Di awal video terekam perempuan cantik itu tengah memotong tubuh ular jadi potongan daging kecil.

Ia letakkan tubuh ular dengan alas daun pisang. Ia lalu memulai memotonmotong tubuh ular dengan gunting.

TamanPendidikan.com

daging ular dikaitkan ke kail dijadikan umpan memancing ikan

Potongan tubuh ular itu lalu dikaitkan ke kail pancing. Ia lalu memancing di air yang dipenuhi tumbuhan eceng gondok. Tak butuh waktu lama, daging ular yang dijadikan umpan itu disambar ikan.

Tak terduga, ikan yang didapatkan oleh wanita cantik itu berukuran besar. nampak perempuan cantik itu berjuang keras menarik ikan yang berontak. Terlihat joran pancing sampai melengkung.

TamanPendidikan.com

Memancing dengan umpan daging ular

Perempuan cantik itu akhirnya berhasil menarik ikan ke daratan. Ia tampak santai membawa ikan yang masih terkait di kail.

Ternyata, perempuan itu telah berhasil mendapatkan beberapa ikan. Nampak di ember, telah ditaruh dua ikan hasil ia memancing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network