Hendak Ditolong, ODGJ Wanita Ini Ternyata Memelihara Ayam di Balik Rok Sarungnya

"Seorang pria berniat menolong orang dengan gangguan jwa (ODGJ) agar hidup tak terlantar di jalanan. Ia membujuk ODGJ yang mengenakan kerudung dan menutupi wajahnya dengan kain berkenan tinggal di asrama."

Viral | 06 October 2021, 10:00
Hendak Ditolong, ODGJ Wanita Ini Ternyata Memelihara Ayam di Balik Rok Sarungnya

TamanPendidikan.com - Seorang pria berniat menolong orang dengan gangguan jwa (ODGJ) agar hidup tak terlantar di jalanan. Ia membujuk ODGJ yang mengenakan kerudung dan menutupi wajahnya dengan kain berkenan tinggal di asrama.

Saat pria yang berniat menolong itu, berupaya membujuk, ia mendapati hal janggal di balik rok sarung ODGJ. Baru diketui kemudian, ternyata ODGj tersebut memelihara ayam di balik roknya.

Momen tersebut diunggah oleh akun @kang.simple di instagram. Dari beberapa postingan @kang.simple, ia memang tengah berjuang membangun bersma teman-temanya membangun asrama bagi orang-orang yang terlantarkan di jalanan.

Singkat cerita, @kang simple lalu bertemu dengan ODGJ berkerudung di suatu tempai. ODGJ ini diminta untuk tinggal di tempat yang layak huni,

Saat berupaya mengajak ODGJ bercerita, ada hal janggal yang didapati @kang. simple. Di lipatan kain ada sesutu yang bergerak-gereak. Ternyata seekor ayam meringkuk di lipatan rok tersebut.

TamanPendidikan.com

Seekor ayam dipelihara di balik kain sarung

"ODGJ bercadar teryata melihara ayam," tulis pembbuat video.

Ayam tersebut merupakan ayam betina kampung. Nampak sepintas kepala ayam menyembul saat wanita itu membuka lipatan sarungnya. 

Karena penasaraan, pria itu beberapa kali meminta kepada wanita ODGJ tersebut untuk menunjukkan hewan piarannya itu. Namun, wanita itu enggan untuk memperlihatkannya. Wanita ODGJ itu terus-terusan berusaha untuk menutupi hewan piarannya itu.

@kang.simple

Bismillah.. lagi qt siapin 1 kamar & kerjaan utk beliau. sambung doanya temen2 ##fyp  ##odgjbercadar ##viral

♬ suara asli  - Roni Ramadhan


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network