11 Bulan Jualan Gorengan, Pria ini Pamerkan Seember Uang

"Beredar video menampilkan seorang pria tengah memamerkan uang hasil dagangannya. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang mengenakan topi warna biru ditemani wanita yang diduga adalah ibunya."

Viral | 07 October 2021, 06:09
11 Bulan Jualan Gorengan, Pria ini Pamerkan Seember Uang

TamanPendidikan.com - Beredar video menampilkan seorang pria tengah memamerkan uang hasil dagangannya. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang mengenakan topi warna biru ditemani wanita yang diduga adalah ibunya.
 
Pria itu menunjukan satu ember penuh uang Rp.50.000 hingga Rp.100.000. Uang tersebut ternyata hasil keringat dari berjualan gorengan.

Sejak memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner, pria tersebut hanya memanfaatkan modal yang ada dan tempat berjualannya masih sederhana. Setelah mulai mendapatkan pelanggan ia pun menambah porsi jualan.

Ia juga mengupgrade tempat dia berjualan. 5 bulan setelah berjualan, pria ini mampu membeli ponsel baru. Selain untuk membeli keperluan sehari-hari, penghasilan yang didapat juga tidak lupa untuk ditabung.

Setelah 11 bulan berlalu, tabungannya sudah mencapai Rp.167.000,000. Kini pria tersebut telah memiliki mobil dan ruko untuk berjualan.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 37 ribu loves dan beragam komentar dari pengguna TikTok.

Melihat video tersebut warganetpun ikut senang dan kagum dengan kerja keras pria tersebut.Banyak yang tidak menyangka dengan berjualan gorengan bisa membuat seseorang menjadi jutawan.

Warganet menjadi semakin penasaran dan bertanya-tanya terkait rasa gorengan tersebut hingga membuat orang-orang sampai ketagihan.

Pasti gorengannya enak, makanya laris manis.. pelajaran buat pedagang terutama makanan.. jaga kualitas dan pelayanan.. dijaminlangganan byk” tulis @rykavalencia

Alhamdulillah.. Allah selalu memberi jalan bagi umatnya yg mau berusaha” tulis @hartininugroho

jgn lupa berbagi ya kak biar rejekinya berkah dan bertambah” tulis @moodbosster95.

@eril_cikas

alhamdulillah ya allah 😭saya hanya penjual gorengan tapi saya buktikan ##fyp ##sulsel ##bulukumba ##gorengancikas ##penjualgorengan ##pengusahamuda

♬ Syukur Alhamdulillah - Wafiq Azizah


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network