Cara Unik Istri Beri Kejutan Kabar Kehamilan pada Suami Ini Viral

"Bermaksud memberikan kejutan dengan cara yang tidak biasa, akhirnya sang istri memiliki ide untuk memasukan hasil dari test pack kehamilan kedalam bungkusan paket."

Viral | 07 October 2021, 07:38
Cara Unik Istri Beri Kejutan Kabar Kehamilan pada Suami Ini Viral

TamanPendidikan.com - Bermaksud memberikan kabar bahagia, seorang istri memiliki ide untuk memberi kejutan unik pada suaminya. Si istri memasukan hasil dari test pack kehamilan ke dalam bungkusan paket.

Sang istri memberitahu bahwa ia baru menerima bungkusan paket yang merupakan kado dari teman. Ia meminta pria tersebut untuk membantu membuka bungkusan tersebut.

Dengan wajah yang serius, pria tersebut membuka satu persatu bungkusan. Aakhirnya ia menyadari bahwa bungkusan tersebut berisi test pack.

Saat melihat hasil test pack tersebut menunjukan dua garis biru. Wajah pria tersebut langsung tersenyum bahagia sambil berkata.

 TamanPendidikan.com

Kebahagiaan suami terima kabar bahagia kehamilan istri

β€œAlhamdulillah”. Bahkan saking bahagianya ia tidak sadar sempat mencium test pack tersebut.

Video yang diunggah oleh @insta_julid ini sudah mendapatkan 20 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

β€œBahagiaaa nya smpe siniπŸ˜β€ tulis @adipatirazkanusantara

β€œIkut bahagia liatnya.. Semoga sehat selalu bunda dan calon debay” tulis @dwievi_salsabila

β€œApa mas nya gak tau itu di celupin pipis bini nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ€­ btw selamat yaa” tulis @cumiati_purnamasari

Melihat video tersebut, warganetpun ikut merasakan bahagia atas kehamilan istri pria tersebut. Banyak kiriman doa dari warganet agar sang istri dan calon bayi diberikan kesehatan hingga waktu kelahiran.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network