Viral, Siswa Ini Bawa Bekal Makan dengan Lauk Petai ke Sekolah

"Video seorang siswa yang tengah menikmati bekal makan di waktu istirahat sekolah viral di media sosial. Hal yang mengundang perhatian, yakni bekal lauk petai yang memiliki aroma yang kuat."

Viral | 11 October 2021, 00:14
Viral, Siswa Ini Bawa Bekal Makan dengan  Lauk Petai ke Sekolah

TamanPendidikan.com - Video seorang siswa yang tengah menikmati bekal makan di waktu istirahat sekolah viral di media sosial. Hal yang mengundang perhatian, yakni bekal lauk petai yang memiliki aroma yang kuat.

Video tersebut diunggah oleh akun @al.viral di Instagram. Di video itu, para siswa sekolah tengah menikmati bekal yang diletakkan di sebuah kursi. Terlihat di bekal itu ada nasi, tempe, serta setangkai pete.

Para siswa itu mengupas petai. Mereka menyantap biji hijau yang memiliki aroma kuat itu bersama nasi. Salah satu siswa juga memperlihatkan biji petai ke dekat kamera perekam.

TamanPendidikan.com

Siswa membawa bekal pete

Momen yang menunjukkan siswa tengah menikmati lauk pete ini pertamakali dibagikan oleh akun TikTok @ihnahagitu. Unggahan ini mendapat banyak respon warganet dari berbagai sudut pandang.

Ada sebagaian warganet mengungkapkan rasa salut dengan siswa-siswa ini karena membawa bekal ke sekolah. Pasalnya, para siswa itu menyantap bersama lauk yang sederhana dan apa adanya.

Sebagian lain warganet, menyoroti aroma petai yang disantap oleh para siswa itu bakal menyebar di kelas dan kamar mandi.

"Salut sih anak sekolah gak malu bawa bekel pete. Gara2 sekarang Pete lagi murah," komentar @Kim Fanny.

"ya ampun,, enak sih bisa hemat. Tp masalah nya itu lalapannya pete woy//nanti sekelas apa gak kebauan itu," kata @M Taufiq6835.

@ihnahagitu bukan maen#fyp #scooldays ♬ ADRY WG FT RDIF WG TIKTOK REBORN WOLFGANG - WOLFGANG!!!


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network