Gus Miftah Beri Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Pendakwah Gus Miftah beri wejangan kepada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan menjadi orang tua"

Viral | 11 October 2021, 01:14
Gus Miftah Beri Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TamanPendidikan.com - Pendakwah Gus Miftah beri wejangan kepada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan menjadi orang tua. Gus Miftah mengingatkan untuk menjadi orang tua tak cukup hanya memberikan materi melainkan juga harus diimbangi dengan ilmu yang bermanfaat.

“Saya bilang sama dia tidak cukup dengan materi tapi juga dengan ilmu yang harus diimbangi, bagaimana pun persiapan Aurel sebagai seorang ibu karna ibu itu madrasah pertama bagi anaknya,” pesan wejangan dari Gus Miftah.

Di tayangan video yang diunggah oleh akun @KH INFOTAINMENT di You Tube, Gus Miftah mengaku bahwa Atta Halilintar kerap berkonsultasi dan meminta nasihat kepadanya tentang berbagai hal. Salah satunya bagaimana menjadi orang tua yang baik kelak.

Menurut Gus Miftah, persiapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjadi orang tua sudah sangat baik. Bahkan, Atta ternyata sudah memiliki rencana untuk membelikan sebuah mobil untuk anak pertamanya. Oleh sebab itu, Gus Miftah mengingatkan bahwa membahagiakan anak tak semata kecukupan soal materi.

“Persiapannya luar biasa ya, kasih sayangnya kepada Aurel luar biasa. Bahkan sudah mempersiapkan besok ketika anaknya lahir itu ingin membelikan mobil,” ungkap Gus Miftah.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Atta Halilintar, Gus Miftah mengaku bersyukur melihat sosok pribadi Atta dan Aurel yang semakin religius setelah menikah.

“Saya sangat bersyukur, termasuk religiusnya si Aurel yang istiqomah dengan jilbabnya, si Atta yang sering bertanya kepada saya itu kemajuan yang luar biasa bagi seorang Atta Halilintar,” ujarnya.

Suami Aurel Hermansyah itu juga ternyata memiliki rencana untuk membangun sebuah pesantren dan mengadakan pengajian untuk para artis. Gus Miftah mengungkapkan bahwa Atta Halilintar ingin mendedikasikan hidupnya untuk pendidikan. 

“Dia ingin mendedikasikan hidup untuk pendidikan tidak hanya untuk bola atau bisnis tapi dia ingin membuat pesantren yang santrinya paham wirausaha,” imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network