Kartu ATM Jatuh ke Gorong-gorong, Petugas Damkar Dikerahkan Ini Viral

"Petugas Damkar mengerahkan alat derek untuk mengangkat beton penutup gorong-gorong. Mereka tengah berjibaku mengevakuasi kartu ATM milik seorang pria yang jatuh ke dalam gorong-gorong."

Viral | 11 October 2021, 01:04
Kartu ATM Jatuh ke Gorong-gorong, Petugas Damkar Dikerahkan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Video petugas Damkar mengerahkan alat derek untuk mengangkat beton penutup gorong-gorong tengah viral di media sosial. Hal yang menarik perhatian, para petugas Damkar tersebut tengah berjibaku mengevakuasi kartu ATM milik seorang pria yang jatuh ke dalam gorong-gorong.

Video tersebut diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Lokasi peristiwa itu, diinformasikan di saluran air di Kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Evakuasi kartu ATM di dalam gorong-gorong berawal saat seorang pria hendak membayar bakso yang dibelinya. Saat hendak mengeluarkan dompet, tiba-tiba kartu ATM milik pria tersebut terjatuh.

Pria tersebut lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran. Sekitar lima petugas langsung turun ke lapangan.

TamanPendidikan.com

Proses evakuasi kartu ATM di dalam gorong-gorong, petugas pemadam kebakaran menurunkan alat derek

Di tayangan video, saat proses evakuasi nampak petugas pemadam kebakaran menurunkan alat derek untuk mengangkat beton penutup gorong-gorong. Salah satu petugas, lalu masuk ke gorong-gorong untuk mengevakuasi kartu ATM tersebut.

Informasi evakuasi kartu ATM yang jatuh ke gorong-gorong ini, pertama kali diunggah oleh akun twitter DKI jakarta dengan nama pengguna @humasjakfire. Misi evakuasi kartu ATM tersebut berhasil dilakukan oleh petugas damkar dalam hitungan menit.

"Setelah kurang lebih lima menit, ATM berhasil di ambil," tulis akun @humasjakfire.

Video evakuasi kartu ATM di dalam gorong-gorong ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Pdhl bisa urus lagi...lagian klo butuh cash mendesak sekarang udh ada fitur cardless. Salut aja sama tim damkar nya," komentar @no_nomnaomi.

"Mungkin ATM nya Black card," tulis @waydevian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network