Kode untuk Buka HP Ini Viral, Lupa Bisa Fatal

"Hp memiliki beberapa fitur keamanan. Salah satunya adalah kode yang menghubungan beberapa titik menjadi pola tertentu."

Viral | 16 October 2021, 02:01
Kode untuk Buka HP Ini Viral, Lupa Bisa Fatal

TamanPendidikan.com - Hp memiliki beberapa fitur keamanan. Salah satunya adalah kode yang menghubungan beberapa titik menjadi pola tertentu.

Dilansir dari akun @kocak.petcaah di instargram, diunggah sebuah video yang memperlihatkan penerapan pola yang cukup rumit.

"Ada yang bisa ngalahin kode ini?" tulis @kocak.petcaah di unggahan narasinya.

TamanPendidikan.com

Penerapan pola HP viral

Awal mula, terekam seseorang yang menerapkan pola untuk membuka kunci layar hp. Pola ini bisa dikatakan cukup rumit. Pasalnya pola yang dirancang menghubungkan 9 titik.

Setelah video singkat itu, lalu terlihat seseorang sedang mengambil hp. Saat layar hp dinyalakan, nampak pemilik HP menggunakan penerapan kode yang lebih rumit. Papan titik pola sejumlah 36 titik.

Pola yang digunakan jauh lebih kompleks dan rumit. Pemilik hp menghubungkan beberapa titik di beberapa sisi. Melihat hal ini tentu saja warganet merasa kaget dikarenakan akan sangat fatal jika lupa akan pola yang digunakan.

Video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 4.366 likes dan 111 komentar. Warganet terheran-heran dengan pola rumit tersebut.

Kode nuklir ga adaa apa"nyaa” ungkap @dannyhendra

Sekali lupa kode maka jual lah itu hp” ujar @muhammadfaisal223

Gak kebayang kalo ini pas bangun tidur mau bukak hp gimana rasanya?” tulis @wirasarjuna.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network