Ular Melayang dan Disaksikan Banyak Orang Lalu Jatuh Ini Viral

"Penampakan seekor ular yang melayang di langit viral di media sosial. Ular itu tampak melilit-lilitkan tubuh sebelum jatuh ke tanah."

Viral | 16 October 2021, 05:43
Ular Melayang dan Disaksikan Banyak Orang Lalu Jatuh Ini Viral

TamanPendidikan.com - Penampakan seekor ular yang melayang di langit viral di media sosial. Ular itu tampak melilit-lilitkan tubuh sebelum jatuh ke tanah.

Video ular terbang itu diunggah oleh akun @bintangkalbar_o1 di Tiktok. Jika dilihat secara seksama, video sekian detik itu menunjukkan ular berukuran cukup besar dan panjang tengah terbang.

"Heboh ular asli terbang dan di saksikan warga," tulis @bintangkalbar_o1 di TikTok.

Terlihat dalam video viral TikTok itu memperlihatkan ada seekor ular bergerak-gerak di atas langit. Saat kejadian, langit telah gelap.

Ular tersebut nampak bergerak-gerak melilitkan tubuh. Sedang beberapa orang, nampak tengah mengabadikan momen langka itu merekam dengan Handphone masing-masing.

TamanPendidikan.com

warga merekam penambakan ular melayang

Langit yang gelap pada malam hari membuat warna ular itu hanya terlihat putih. Usai bergerak-gerak seakan menggeliat, ular itu pun jatuh ketanah.

Tak sedikit warganet dibuat penasaran ingin mengetahui benar atau tidak video yang viral beredar dalam media sosial. Sebagian warganet juga mempertanyakan keaslian video tersebut.

"Itu ularnya nyantol di kebal," kesan @fitria.

"Kasian yang kejatuhan ularnya. Mana ularnya gede lagi," komentar @jenoooo.

@bintangkalbar_o1

Balas @wibywilywiky tombol menunggu kelanjutan nya ##ular##ularbesar##ularpiton##anaconda##fyp##gakfypgapapa

♬ suara asli - PREMAN INSYAF - BINTANG KALBAR_01


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network