Garasi Disulap Jadi Kolam Renang, Warganet Tanyakan Parkir Mobil dan Motornya

"Warganet dibuat bingung lantaran kolam renang dibuat persis di samping gerbang yang dipenuhi berbagai tanaman."

Viral | 17 October 2021, 02:59
Garasi Disulap Jadi Kolam Renang, Warganet Tanyakan Parkir Mobil dan Motornya

TamanPendidikan.com - Membangun rumah impian pasti menjadi mimpi bagi semua orang, apalagi jika hasil jadinya benar-benar sesuai harapan. Namun, rumah impian bukanlah hal yang bisa dengan mudah dimiliki dalam sekejap mata.

Selain sulitnya mencari rumah dengan spesifikasi idaman, harga dari rumah idaman juga tidaklah murah. Banyak orang beranggapan jika membangun rumah sendiri dari nol menggunakan jasa arsitek jatuhnya lebih mahal dibandingkan dengan membeli rumah di perumahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6bJ-zJ6np/

Serta ada beberapa aspek yang kerap menjadi perhatian utama, salah satunya adalah memilih fasilitas kolam renang. Namun, apa jadinya apabila kolam renang di bangun dari bekas garasi rumah yang sempit salah satunya dapat dilihat pada video berikut ini. 

Dilansir dari Instagram, akun @statusfakta mengupload sebuah video dengan caption: "Garasi Disulap Jadi Kolam Renang, Maling Loncat Auto Nyebur".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6bJ-zJ6np/

Dalam video tersebut terlihat bebarapa kuli bangunan sedang membuat kolam renang dari bekas garasi. Kolam renang itu diketahui memiliki kedalaman 160 cm dengan ukuran kolam renang 2,5 x 9 meter. Langkah pertama dalam pembuatan kolam renang dimulai dengan menggali tanah yang cukup dalam. Kemudian, mulai dipasang batu bata untuk membuat rangka kolam renang yang berbentuk persegi panjang.

Selanjutnya, mulai dipasang keramik bernuansa biru muda, tua, dan putih di berbagai sudut kolam renang. Kolam yang sudah dikeramik itu kemudian mulai dibersihkan dan diisi air. Tak lupa, kolam renang juga diberikan penerangan agar terlihat semakin menarik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6bJ-zJ6np/

Namun, kolam renang itu menjadi perdebatan warganet lantaran letaknya lokasinya yang unik. Kolam renang itu berada mepet dengan dinding rumah, persis di depan jendela kamar dan samping pintu. Sementara, lahan yang digunakan untuk lokasi kolam renang ialah area bekas garasi. Warganet dibuat bingung lantaran kolam renang dibuat persis di samping gerbang yang dipenuhi berbagai tanaman. Hal itupun membuat warganet bertanya-tanya, di mana mobil milik penghuni rumah akan disimpan.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 2.285 likes dan 51 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6bJ-zJ6np/

"naro mobil dan motornya nitip tetangga?" ujar @ syeefa_hasbullah

"Ya tuhan itu sangat dipaksakan sekali๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ" ujar @gloglowingbatam

"Nanti pas yg punya rumahnya mudik, eh para tetangga yg pada naik pager terus numpang berenang dahh๐Ÿคฃ" ujar @alpinrich16.

"Gak ada privasi sama sekali ๐Ÿ˜‚ terus tikusnya juga nyemplung," ujar @davidkurniawan.ig


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network