Tukang Becak Bawa Penumpang dari Alun-alun Ngawi Tapi Mendadak Hilang Ini Bikin Geger

"Kejadian misterius dialami tukang becak di Ngawi, Jawa Timur. Ia memperoleh penumpang perempuan di alun-alun ngawi pada malam hari. Secara misterius, penumpang mendadak hilang."

Viral | 17 October 2021, 03:21
Tukang Becak Bawa Penumpang dari Alun-alun Ngawi Tapi Mendadak Hilang Ini Bikin Geger

TamanPendidikan.com - Kejadian misterius dialami tukang becak di Ngawi, Jawa Timur. Ia memperoleh penumpang perempuan di alun-alun ngawi pada malam hari. Secara misterius, penumpang mendadak hilang.

Kisah misterius ini dibagikan oleh @andreli48 di Instagram. Fenomen aneh ini, dialami tukang becak yang memperoleh penumpang dari alun-alun Ngawi menuju ke Kendal.

"Fenomena aneh, Tukang becak yang bawa penumpang tiba tiba penumpangnya menghilang," tulis @andreli48 di narasi unggahannya.

Singkat cerita, awalnya tak ada yang aneh saat tukang becak mengantar penumpang. Tetapi, di perempatan Dadapan, penumpang perempuan itu meminta tukang becak lurus terus ke arah ngrayudan.

Setelah sampai di Tanjakan Gendon, becak alami mogok. Penumpang perempuan turun dari becak dan membantu dorong becak.

Saat itu, kebetulan tengah melintas di belakang becak, seorang pemuda. Pemuda itu sempat bertanya tujuan becak tersebut.

Dengan polos, tukang becak menjelaskan ia tengah mengantar penumpang.  Tapi keanehan terjadi. Penumpang perempuan yang tadi membantu mendorong becaknya tiba-tiba menghilang.

Kejadian misterius ini pun membuat geger. Warganet juga terheran-heran. Beberapa warganet pun menjelaskan bahwa kejadian tersebut memang kerap terjadi.

"Udah sering trjadi min dket rumah ku tu alun2," komentar @kelanasenja27

"Dulu di tempat ku jg sering kejadian kaya gitu min ...turun nya pasti di pertigaan jln deket jembatan kecil arah ke kuburan 😁 dan itu pun gk jauh dari rumah ku sempat bikin heboh orang sekampung 😊," kata @rhitarieztha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network