Viral

Bebek Ini Minum Oli Motor, Warganet Sebut The Real Motor Bebek

Bukannya merasa aneh atau tidak enak, bebek tersebut malah merasa ketagihan meminum oli motor. Kejadian ini bikin geleng-geleng kepala, hal ini karena oli motor tidak dianjurkan dikonsumsi oleh hewan

TamanPendidikan.com - Oli motor merupakan cairan pelumas yang dibutuhkan untuk menunjang kelancaran mesin dan komponen lainnya. Oli motor tidak untuk dikonsumsi oleh manusia maupun hewan, dikarenakan dapat mengancam kesehatan karena oli motor dikhususkan untuk perawatan kendaaran bermotor dan tidak di perbolehkan dikonsumsi oleh makhluk hidup. Namun apa jadinya apabila seekor bebek minum oli motor.

Dilansir dari Instagram, akun @mancingyuuuk mengupload sebuah video dengan caption: "The real motor bebek 😅😅".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU1hJenhOy-/

Dalam video tersebut seekor bebek berwarna putih sedang meminum oli motor bebek di bengkel. Bebek tersebut berada tepat di bawah bagian motor yang sedang melakukan penggantian oli. Terlihat oli motor berwarna merah yang ditampung di nampan alumunium tepat di bagian bawah motor.

Bukannya merasa aneh atau tidak enak, bebek tersebut malah merasa ketagihan meminum oli motor. Kejadian ini bikin geleng-geleng kepala, hal ini karena oli motor tidak dianjurkan dikonsumsi oleh hewan karena dapat mengancam kesehatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU1hJenhOy-/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 7.536 views dan 8 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"@dionseptiardiii dari bebek untuk bebek" ujar @kikifebrinaldi
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU1hJenhOy-/

"Bebek apapun butuh pelumas, utk tembolok nya biar ga seret," ujar @samsul.hidayat.925

"hoax itu oli terlalu encer. itu sirup marjan😂 ap anggur merahh😂" ujar @ezza_jbi

"Nasibnya trus gimana itu Min.??" ujar @tanganbicara




Scroll to Top